Waspada Upload Foto di Sosmed, Berikut Fakta Thread Twitter Fetish Perban Mata yang Bikin Merinding

Seleb | kuyou.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:11
Waspada Upload Foto di Sosmed, Berikut Fakta Thread Twitter Fetish Perban Mata yang Bikin Merinding

Belum lama ini sebuah thread di Twitter soal Fetish Perban Mata viral dansukses bikin netizen merinding gaes.

Dengan adanya thread ini netizen wajib waspada dan berhati-hati saat hendak upload foto di sosial media.

Pasalnya belum lama ini akun Twitter bernama @jxpxtcr menceritakan pengalamannya yang hampir menjadi korban Fetish Perban Mata.

Saat itu dirinya diminta oleh pelaku bernama @mawarputrijul tersebut untuk mengirimkan foto saat matanya diperban gaes.

Bagaimana cerita lengkapnya? Simak fakta thread Twitter Fetish Perban Mata, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Pelaku minta foto mata yang diperban


Awalnya diketahui kalau akun @mawarputrijul alias Mawar Putri Julita mengomentari cuitan milik @jxpxtcr yang menuliskan kalau matanya tengah diperban.

Saat itu ia juga menanyakan informasi pada korban soal matanya yang diperban tersebut. Pelaku awalnya juga sempat menolak di follback sampai akhirnya mau difollback.

Setelah itu pelaku akhirnya meminta foto korban saat matanya diperban, namun ditolak oleh korban karena merasa aneh dan curiga dengan akun tersebut.

2. Timeline pelaku berisi tweet bokep


Setelah ditelusuri ternyata timeline akun milik pelaku @mawarputrijul tersebut berisi konten bokep dan foto-foto seksi yang diretweetnya.

Hal ini pun membuat korban makin curiga dan langsung mencari tahu soal akun aneh tersebut.

3. Akun berisi kumpulan foto korban yang diminta untuk pap mata diperban


Gak cuma berisi cuitan bokep dan foto-foto seksi, ternyata penulis thread juga menemukan foto-foto dan juga video dari korban lain yang sudah dimintai foto saat mata mereka diperban.

Hal ini pun langsung mengingatkan korban dengan kasus fetish kain jarik yang juga sempat viral dan bikin merinding.

4. Kasus ini muncul tahun 2019 dan masih berlanjut


Selain itu, setelah diselidiki ternyata korban baru mengetahui kalau kasus ini pertama kali muncul pada tahun 2019 lalu dan juga sempat diangkat ke sosial media.

Bahkan menurutnya kasus ini juga masih berkembang hingga saat ini. Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kasus ini.

Untungnya korban belum memberikan foto saat matanya diperban. Namun dirinya mengingatkan kepada netizen lain untuk berhati-hati dan waspada agar tak menjadi korban selanjutnya.


Nah, itulah sedikit fakta dan informasi dari thread di Twitter soal Fetish Perban Mata yang bikin merinding gaes. Tetap waspada dan jangan sampai jadi korban selanjutnya ya!

Artikel Asli