Lucinta Luna Ngaku Efek Obat Psikotropika Merusak Hidup: Gue Pernah Tidur sampai 3 Hari

Seleb | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 08:15
Lucinta Luna Ngaku Efek Obat Psikotropika Merusak Hidup: Gue Pernah Tidur sampai 3 Hari

JAKARTA, iNews.id - Setelah bebas dari penjara, kini Lucinta Luna kembali menata kariernya di industri hiburan. Pascabebas, selebgram 32 tahun ini pun mengaku sudah tidak lagi mengonsumsi obat-obatan psikotropika.

Meski sudah berhenti, Lucinta Luna mengatakan, dirinya masih merasakan efek obat tidur yang pernah dikonsumsinya itu. Salah satu yang dirasakannya pascaberhenti mengonsumsi obat-obatan psikotropika itu adalah kurangnya percaya diri.

Hal tersebut diungkapkannya saat dia menjadi bintang tamu di podcast milik Ivan Gunawan. Bahkan, dia mengaku deg-degan bak demam panggung ketika berbicang dengan Igun.

"Semenjak gue enggak makai itu, gue tuh ada rasa enggak percaya diri. Ada rasa kalau gue ngomong tuh kayak demam gitu, kayak demam panggung," kata Lucinta Luna dikutip dari kanal YouTube Ivan Gunawan (Igun), dilansir Rabu (11/8/2021).

Diakui Lucinta, dulu saat memakai, dirinya kerap merasa linglung seperti amnesia. Bahkan, gara-gara obat tersebut, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini juga pernah tertidur selama tiga hari.

"Jujur, gue selama minum itu gue sering merasa amnesia, enggak ingat apa-apa," kenang dia.

Seperti diketahui, pada tahun 2020, Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian di Apartemen pribadinya di kawasan Thamrin City.

Saat itu, dia mengaku mengonsumsi obat-obatan sejak 6 bulan lamanya. Jenis narkoba yang dikonsumsinya adalah tramadol dan riklona, yang merupakan obat penenang dan masuk ke dalam golongan psikotropika.

Artikel Asli