Dinar Candy Nekat Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Ozy Syahputra: Tidak Bermoral!

Seleb | apahabar.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:45
Dinar Candy Nekat Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Ozy Syahputra: Tidak Bermoral!

apahabar.com , JAKARTA Heboh aksi Dinar Candy mengenakan bikini di jalan Lebak Bulus lantaran tertekan akibat PPKM.

Sederet artis turut berkomentar akan aksi tersebut. Salah satunya aktris senior, Ozy Syahputra. Menurutnya, tindakan Dinar Candy tidak bisa dibenarkan.
Bahkan, pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu juga menyebut apa yang dilakukan Dinar Candy tidak bermoral.

Itu kalau saya bilang paling salah banget ya, mau protes kok pakai bikini di jalan kok nggak banget. Itu kan kembali lagi ke moral ya, kalau saya bilang itu tidak bermoral ya, ungkap Ozy Syahputra dikutip apahabar.com dari Detikcom, Rabu (11/8).

Ozy juga menyebutkan seharusnya aksi Dinar Candy tidak boleh dilakukan, ia pun curiga Dinar melakukan hal tersebut hanya demi mendulang sensasi.

Nggak boleh, kita mau menyampaikan satu pendapat ya bisa dong dengan cara lain, nggak penting itu. Bisa dong dia mau, mau. Kadang-kadang saya ngelihat artis sekarang ini kaya nggak ngerti ya, maksudnya apa cari sensasi apa-apa ya, bebernya.

Ozy Syahputra memberikan kritik keras pada Dinar Candy jika tindakan yang ia lakukan benar-benar hanya untuk sensasi belaka.

Tapi kalau sensasi kok jadi murahan banget, saya kan sedih banget saya sebagai senior ya, ungkapnya.

Sebagai seseorang yang terjun lebih dulu di dunia hiburan, Ozy menyebut Dinar Candy telah menjatuhkan harga dirinya.

Ozy juga mengatakan tindakan Dinar Candy tak patut untuk dicontoh.

Saya sebagai senior, pendahulu mereka, banyak kok cara lain untuk mengekspresikan diri. Nggak harus apa lah, kan dia perempuan, perempuan itu kan semakin dia jatuhin harga dirinya kan, beda sama laki-laki gitu ya. jadi semakin dia ini, semakin dia terperosok gitu, itu nggak banget, jadi jangan dicontoh, imbuhnya.

Ozy Syahputra juga merasa tindakan Dinar seolah merusak citra artis. Sehingga, dia mengimbau artis lainnya agar tak melakukan tingkah tersebut.

Ini kan masalah artis ya merusak citra artis nggak, nggak banget deh. Bukan saya menghina atau apa ya cuman saya ini sebagai pendahulu mereka lebih senior ya, ya alhamdulillah sampe sekarang keberadaan saya masih diterima oleh masyarakat. Saya imbau sama yang merasa dirinya artis jangan gitu lagi deh, pesannya.

Artikel Asli