Fakta-Fakta Unik Album TXT - The Chaos Chapter: Fight or Escape

Seleb | aegyo.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 07:28
Fakta-Fakta Unik Album TXT - The Chaos Chapter: Fight or Escape

Aegyo.id - Tomorrow x Together atau yang dikenal dengan singkatan TXT punya gawe besar di bulan Agustus 2021 ini. Boy group HYBE Entertainment itu akan merilis album baru mereka berjudul The Chaos Chapter: Fight or Escape .

Pada akhir Juli kemarin, Big Hit Music mengumumkan bahwa TXT akan kembali meramaikan jagad K-Pop. Mereka akan merilis album baru yang dijadwalkan pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

Album berjudul The Chaos Chapter: Fight or Escape ini merupakan lanjutkan dari The Chaos Trilogy, di mana seri pertama Freeze dirilis pada tanggal 31 Mei 2021 kemarin.

Nah sebelum album ini dirilis pada pekan depan, tim Aegyo sudah mengumpulkan sejumlah fakta unik terkait album ini. Apa aja itu? Yuk intip di bawah ini.

Repackaged Album Pertama

Soobin TXT HYBE Entertainment

Fakta pertama mengenai TXT - The Chaos Chapter: Fight or Escape adalah album ini merupakan album repackaged pertama TXT.

Apa sih album Repackaged? Album ini merupakan album lama yang ditambahi beberapa lagu baru di dalamnya.

Nah Fight or Escape ini merupakan album repackaged dari Freeze, di mana delapan lagu di album Freeze ada di dalam album ini dan ditambahi tiga lagu baru.

3 Lagu Baru

Yeonjun TXT HYBE Entertainment

Nah tiga lagu baru apa saja yang terdapat di album TXT -The Chaos Chapter: Fight or Escape?

Yang pertama ada versi remix dari "0X1=Lovesong (I Know I Love You) yang merupakan title track dari Freeze. Lagu ini diremix dengan genre Emocore, sehingga bakal lebih ngerock daripada versi sebelumnya.

Dua lagu lainnya adalah MOA Diary dan Loser=Lover. Lagu Loser=Lover adalah title track untuk album ini yang akan dipromosikan di acara-acara musik.

Kolaborasi Slow Rabbit & Bang PD

Beomgyu TXT HYBE Entertainment

Untuk lagu Loser=Lover sendiri masih dibidani oleh Slow Rabbit.

Slow Rabbit merupakan produser HYBE Entertainment yang sudah menangani TXT sejak debut. Hampir seluruh title track album TXT diproduseri oleh Slow Rabbit.

Sementara Bang Si Hyuk seperti biasa kembali menulis lirik dan melody untuk lagu ini. Apakah ada kejutan lagi yang dibuat bang PD dan Slow Rabbit? Kita tunggu nanti.

Lagu Spesial Member untuk MOA

Taehyun TXT HYBE Entertainment

Ada yang unik dari lagu MOA Diary yang ada di album ini. Karena semua member TXT turut terlibat di lagu ini.

Ya, kelima member TXT, Taehyun, Beomgyu, Soobin, Yeonjun dan Hueningkai turut menulis lirik dan aransemen lagu ini.

Kira-kira lagu seperti apa yang muncul dari kreasi kelima member ini? Kita tunggu pekan depan ya.


Angka Penjualan Fantastis

Hueningkai TXT HYBE Entertainment

Dengan album The Chaos Chapter: Fight or Escape ini kembali menunjukkan bahwa TXT memang salah satu idol paling berpengaruh di gen 4 K-pop.

Per tanggal 10 Agustus kemarin, album ini sudah dipesan sebanyak 390 ribu keping. Sebuah angka yang sangat besar untuk idol gen-4.

Namun angka pemesanan ini masih kalah dengan Freeze yang angka pemesanannya mencapai 700 ribu keping. Namun angka ini masih bisa bertambah karena ada enam hari lagi sebelum album ini resmi dirilis.

Artikel Asli