Nora Alexandra, Ngarep Jerinx Fokus Urus Bini

Seleb | rm.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 06:45
Nora Alexandra, Ngarep Jerinx Fokus Urus Bini

Akibat sang suami terjerat kasus hukum, Nora ikut terkena dampaknya. Pekerjaan selebgram ini menjadi terbengkalai.

Drummer "Superman Is Dead",I Gusti Ari Astina alias Jerinx, kembali berurusan dengan hukum. Jerinx belum lama ini ditetapkan menjadi tersangka atas laporan dari pegiat media sosial Adam Deni.

Nora Alexandra, istri Jerinx kembali dibikin repot. Selebgram seksi ini sempat menghuhubungi Adam Deni sebelum status Jerinx dinaikkan menjadi tersangka. Ia ingin kasus tersebut bisa diselesaikan dengan musyawarah karena Jerinx baru saja keluar dari penjara.

Nggak ada salahnya saya ingin mereka damai, dan memang saya nggak suka keributan ini, tulis Nora di Instagram.

Sangat-sangat wajar saya ingin kedua belah pihak ini damai, agar bisa melanjutkan hidup dan nggak ada keributan di kemudian hari, sambungnya.

Wanita blasteran Jember-Swiss ini menyinggung janji Jerinx pasca bebas dari kasus pencemaran nama baik atas laporan Ikatan Dokter Indonesia. Dan semoga Jerinx bisa tepati janjinya untuk lebih fokus ke istri dan menata hidup, harapnya.

Nora mengaku, akibat suaminya terjerat kasus baru, dirinya menjadi tidak maksimal dalam bekerja. Bahkan, ia sempat meminta maaf karena belum bisa mengunggah review barang endorsement ke akun Instagram-nya.

Sekali lagi saya mohon maaf kepada pihak yang bekerja sama dengan saya, terutama Brand Ambassador saya, beber Nora.

Ia memastikan akan berusaha menjaga profesionalitas kerja. Kalian tahu saya orang yang sangat produktif. Ketika suami ada masalah, saya juga terdampak. Saya jadi tidak bisa fokus bekerja seperti biasanya. Mohon maaf semuanya, pungkas Nora. [TAR]

Artikel Asli