Nabilla Gomes Blak-blakan Cerita Alami Pelecehan Seksual

Seleb | jawapos | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 04:45
Nabilla Gomes Blak-blakan Cerita Alami Pelecehan Seksual

JawaPos.com Pedangdut Nabilla Gomes menjadi korban pelecehan seksual. Salah satu akun Instagram bernama Dendy Trias Surendra mengirimkan direct message (DM) mengajaknya untuk kencan dan kemudian ditambahi dengan kata-kata tak pantas.

Mendapati hal itu, Nabila Gomes sempat berpikir panjang untuk memblow up apa yang dialaminya tersebut. Ia khawatir apa yang dilakukan malah merugikan dirinya sendiri dihujat oleh netizen disebut lebay dan segala macam.

Ia menerima pesan itu pada Jumat lalu. Butuh waktu beberapa hari untuk berpikir dan mempertimbangkannya apakah akan mengungkap hal ini ke publik atau tidak.

Setelah berkonsultasi dengan beberapa orang dekatnya, ia akhirnya memutuskan untuk memposting isi dari DM tidak pantas pelaku. Dari sana Nabilla Gomes malah mendapat dukungan dari banyak netizen untuk membawa kasus ini ke masalah hukum dengan harapan tidak ada perempuan lain yang jadi korbannya.

Hati Nabila Gomes jadi mendidih setelah menerima pesan direct message dari seorang perempuan yang ternyata juga menjadi korban dari orang yang sama.

Dia bilang, tolong sembunyikan namaku, aku jadi korban dari orang ini juga. Itu yang bikin aku langsung naik darah. Aku rasanya panas, kata Nabilla Gomes kepada JawaPos.com, Selasa (10/8).

Dari situ ia pun berani untuk mengambil langkah lebih jauh lagi untuk menghentikan aksi pelaku agar tidak melakukan kejahatan seksual ke perempuan lain. Nabilla Gomes berkonsultasi dengan tim kuasa hukum untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Rencananya dalam waktu dekat kuasa hukum Nabilla Gomes akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Hal ini bulat bakal dilakukannya karena juga mendapat dukungan dari suaminya demi menjaga kehormatan dan harga diri keluarga.

Awalnya aku takut, tapi aku jadi semangat karena aku ada bukti yang jadi korban lain, tutur Nabila Gomes.

Sementara itu, Dendy Trias Surendra melalui akun Instagram pribadinya sudah memberikan tanggapan atas postingan Nabilla Gomes, sekitar 2 jam lalu. Ia mengaku akunnya dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan IG saya dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Itu pun IG saya, kontennya berkaitan dalam pemerintahan. sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar- besarnya kepada Nabilla Gomes dan keluarga, kata Dendy Trias Surendra.

Melalui postingan video tersebut, ia berharap Nabilla Gomes memahami keadaannya sehingga mau memaafkan dan melakukan perdamaian. Selain dalam bentuk video, permintaan maaf itu juga disampaikannya dalam bentuk tulisan lengkap dengan tanda tangan di atas materai.

Artikel Asli