Loading...
Loading…
Boy Group Vietnam FOR7 Dituduh Menjiplak Konsep GOT7

Boy Group Vietnam FOR7 Dituduh Menjiplak Konsep GOT7

Seleb | todaykpop.com | Sabtu, 31 Juli 2021 - 03:42

todaykpop.com Pada tanggal 26 Juli, FOR7 merilis teaser video musik untuk rilisan mendatang mereka, EM KHNG H ANH KHNG YU. Klip berdurasi 35 detik ini dikatakan memiliki adegan yang sangat mirip dengan penampilan Poison GOT7 di STUDIO CHOOM.

(Foto: Akun Facebook/ Instagram Resmi) Konsep GOT7 Diduga Plagiat oleh FOR7

Setelah diketahui oleh para penggemar K-pop, banyak yang menuduh FOR7 meniru konsep dan suara boy grup K-pop GOT7. Nama boy group Vietnam saja sudah membuat fans curiga.

Tuduhan terbaru berasal dari teaser MV FOR7 untuk EM KHNG H ANH KHNG YU, yang tampaknya sama dengan penampilan Poison GOT7 di STUDIO CHOOM.

Dalam kedua video tersebut, kedua boy group tersebut memiliki konsep yang mencakup ruangan kosong dengan pintu dengan logo mereka ditempatkan di tengah, ditambah lampu dramatis yang berubah dari satu warna ke warna lainnya saat para pemuda tersebut menari.

Selain itu, ada bagian ini di Penampilan GOT7 Poison STUDIO CHOOM di mana para anggota memasuki pintu satu per satu. Mereka pertama-tama akan melihat sekilas ke kamera sebelum mereka melewatinya.

Adegan ini dapat dilihat di Teaser MV EM KHNG H ANH KHNG YU FOR7. Satu-satunya perbedaan adalah warna pintu dan pakaiannya.

Baca Juga :
GOT7 Comeback, Ungkap Foto Konsep Pertamanya

Selain itu, beberapa netizen mengklaim bahwa beberapa gerakan tarian Poison GOT7 juga disalin, terutama bagian di mana para anggota melepaskan jas dari bahu mereka dan dua dari mereka duduk.

Sebelumnya, FOR7 dituding menjiplak GOT7You Calling My Name. Banyak fans yang mengklaim bahwa lagu debut FOR7 ANH NG Y T CHIU memiliki suara beat yang identik dengan lagu K-pop.

Terlebih lagi, boy group asal Vietnam tersebut dikatakan telah menyalin foto konsep dari Breath of Love: The Last Piece GOT7.

(Foto : @GOT7Official)

Foto konsep FOR7 untuk perilisan mereka yang akan datang, EM KHNG H ANH KHNG YU, tampak mirip dengan nuansa pink dan lembut dari Breath of Love: Last Piece.

(Foto: FOR7 Facebook)

Fans marah karena boy group asal Vietnam ini baru merilis dua lagu sejauh ini, dan keduanya sangat identik dengan karya GOT7.

GOT7 belum menanggapi kontroversi plagiarisme yang melibatkan FOR7.

Sumber

Original Source

Topik Menarik