Loading...
Loading…
Mona Ratuliu Beri Keponakan ASI: Ibunya Pejuang Covid-19, Meninggal usai Melahirkan

Mona Ratuliu Beri Keponakan ASI: Ibunya Pejuang Covid-19, Meninggal usai Melahirkan

Seleb | inewsid | Selasa, 03 Agustus 2021 - 07:30

JAKARTA, iNews.id - Mona Ratuliu saat ini turun tangan merawat keponakannya sekaligus menjadi ibu susu, setelah sang kakak ipar yang akrab disapa Ulan meninggal dunia. Bayi laki-laki yang diberi nama Balint itu kini tinggal di rumah Mona untuk mendapatkan air susu ibu (ASI).

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram istri Indra Brasco itu. Dia sekaligus membagikan fotonya bersama Balint yang berada di dekapannya.

"Banyak yang tanya kenapa Balint tinggal dirumah kita. Iya, sementara Balint tinggal disini dulu, supaya bisa dapet ASI dari bundanya nih," tulis Mona, dikutip dari Instagramnya Selasa (3/8/2021).

"Kan mamih @enengulan juga pasti seneng kalau Balint jadi anak yang sehat," tambahnya.

Mona sendiri saat ini memang dalam masa menyusui putri keempatnya, Numa Kamala Srikandi, yang baru menginjak usia 1 tahun. Sehingga memungkinkan baginya menyusui sang keponakan agar mendapat ASI eksklusif.

Tak lupa Mona berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan sang keponakan. Pasalnya, bayi malang itu harus hidup berjuang tanpa sang ibunda di usianya yang masih sangat kecil.

"Terima kasih doa buat Balint enggak berhenti-berhenti dari om dan tante. Tuh Balint senyum kesenengan!" kata Mona.

Dalam unggahan di feed Instagram sebelumnya Mona juga menceritakan bagaimana perjuangan sang bayi lahir ke dunia dibantu oleh Dokter Melati. Dalam feed diketahui bahwa alamarhum ibu sang bayi berjuang melahirkan dengan kondisi bantuan section caesaria. Almarhum ibu Balint pun saat itu dalam kondisi Covid-19 dan sesak berat.

Unggahan Mona menuai reaksi kagum dari rekan artis dan netizen. Mereka juga mendoakan keluarga sang aktris yang berbaik hati merawat Balint.

"Alhamdulillah jadi keluarga yang luar biasa. Balint sudah di tangan bunda Yanda yang istimewa. Semoga produksi ASI bunda semakin berlimpah," komentar Widi Mulia.

"Masya Allah hatinya mulia sekali. Semoga segala kebaikan menyertai keluarga Mbak Mona," komentar netizen.

Seperti diketahui, Ulan, istri Fernando Franciscus Ratuliu, kakak Mona, meninggal dua hari setelah melahirkan bayi laki-lakinya pada 8 Juli lalu. Ulan juga merupakan ibu sambung dari aktris Kesha Ratuliu.

Original Source

Topik Menarik