Gloria Estefan Untung Besar Setelah Jual Mansion

republika | Seleb | Published at 02/08/2021 11:36
Gloria Estefan Untung Besar Setelah Jual Mansion

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Gloria Estefan, meraup untung besar setelah menjual mansion di Miami Beach, Florida. Rumah mewahnya itu terjual seharga 35 juta dolar AS atau sekitar Rp 506 miliar (kurs Rp 14.461).

Mansion eksklusif di Star Island tersebut dibeli Estefan dan suami pada 1993 dengan harga sekitar 2 juta dolar AS, setara Rp 29 miliar. Mansion dengan enam kamar tidur tersebut menghadap langsung ke tepi pantai Teluk Biscayne serta memiliki dermaga pribadi.

Estefan dan suami sebetulnya tidak lama menghuni mansion tersebut, karena beberapa tahun setelahnya mereka membeli properti lain di area yang sama untuk ditinggali. Mansion yang kini terjual, sebelumnya dijadikan sebagai guest space kelas atas.

Selama pandemi Covid-19, banyak selebritas lain berjuang untuk menjual rumah mereka. Dilansir Ace Showbiz , Senin (2/8), Sandra Bullock, John Legend & Chrissy Teigen, serta Kelly Clarkson bahkan terpaksa menurunkan harga jual agar properti mereka lebih cepat laku.

Artikel Asli