Ikuti Jejak Yerin, Sowon Eks GFriend Resmi Bergabung dan Menjadi Aktris di IOK Company

kuyou.id | Seleb | Published at 02/08/2021 10:00
Ikuti Jejak Yerin, Sowon Eks GFriend Resmi Bergabung dan Menjadi Aktris di IOK Company

Gaes Sowon eks GFriend kini telah mengikuti jejak Yerin. Sowon resmi bergabung dan menjadi aktris di agensi IOK Company.

Sowon eks GFriend baru-baru ini dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi IOK Company. Sowon menjadi personel kedua dari GFriend setelah Yerin yang sudah move on dari agensi lama mereka, Source Music.

Sebelumnya, pada Juni 2021 kemarin, Yerin resmi menandatangani kontrak eksklusif bersama Sublime Artist Agensi sebagai aktris. G Friend sendiri sudah resmi bubar pada Mei 2021 setelah kontrak eksklusif mereka dengan Source Music berakhir.

Kembali ke Nama Asli


Diketahui, Sowon merupakan nama panggung yang diberikan oleh Source Music. Sowon jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti Harapan. Kini, agensi terbaru Sowon, IOK Company telah mengganti nama panggung Sowon ke nama aslinya, yakni Kim So-jung.

Hal ini disampaikan melalui keterangan resmi IOK Company yang sudah ditranslate ke bahasa Indonesia. Keterangan tersebut tertulis "Sowon, yang telah dicintai sebagai leader dari GFriend, akan mengganti nama panggungnya menjadi Kim So-jung".

Menjadi Aktris


Sama seperti Yerin, Kim So-jung atau Sowon kini akan beralih profesi menjadi aktris. Agensi IOK Company akan mendukug Kim So-jung untuk mengembangkan talenta dan bakatnya untuk menjadi seorang aktris.

Tersisa 4 Eks Personel GFriend


Dengan bergabungnya Kim So-jung atau Sowon ke IOK Company, kini tinggal tersisa 4 eks personel GFriend yang masih belum bergabung dengan agensi manapun setelah GFriend bubar. Keempat personel tersebut adalah Eunha, Yuju, SinB, dan Umji.

Artikel Asli