Biodata Momiji Nishiya Lengkap Umur dan Agama, Atlet Asal Jepang Peraih Medali Emas Termuda di Olimpiade Tokyo 2020

kuyou.id | Seleb | Published at 02/08/2021 08:00
Biodata Momiji Nishiya Lengkap Umur dan Agama, Atlet Asal Jepang Peraih Medali Emas Termuda di Olimpiade Tokyo 2020

Cari tau lebih lanjut yuk soal biodata Momiji Nishiya lengkap umur dan agamanya. Atlet asal Jepang satu ini merupakan peraih medali emas termuda di Olimpiade Tokyo 2020 gaes.


Momiji Nishiya adalah atlet skateboard asal Jepang yang lahir pada 30 Agustus 2007. Kini, Momiji Nishiya memiliki umur 13 tahun.


Momiji Nishiya merupakan salah satu atlet yang ikut di kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020. Meski masih berusia 13 tahun, Momiji Nishiya berhasil meraih medali emas.


Capaian Momiji Nishiya tersebut tercatat sebagai atlet termuda yang berhasil menerima medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 gaes.



Penasaran kan dengan atlet Momiji Nishiya? Inilah biodata Momiji Nishiya lengkap dengan umur dan agamanya gaes.


Profil dan Biodata Momiji Nishiya


Nama lengkap:

Momiji Nishiya

Kota asal:

Osaka, Jepang

Tanggal lahir:

30 Agustus 2007

Umur:

13 tahun

Agama:

Belum diketahui

Profesi:

Atlet Skateboard

Akun Instagram:

@momiji_nishiya830


Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020


Momiji Nishiya merupakan gadis berusia 13 tahun yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 gaes. Hal tesebut membuat Momiji Nishiya menjadi peraih medali emas termuda di Olimpiade Tokyo 2020 gaes.


Mengikuti beragam kejuaraan skateboard


Selain Olimpiade Tokyo 2020, Momiji Nishiya diketahui mengikuti beragam kejuaraan kelas dunia lainnya.


Momiji Nishiya tercatat pernah mengikuti World Skate and Street League (WS SLS World Tour) pada tahun 2019. Ia kembali mengikuti ajang tersebut pada 2021. Namanya juga tercatat berprestasi di kejuaraan Skateboard Jepang gaes.




Menang di beberapa kejuaraan dunia


Momiji Nishiya berhasil memenangkan beberapa kejuaran skateboard kelas dunia. Ia tercatat meraih medai perak di kejuaraan World Championship Street Skateboardings 2021 yang digelar di Roma. Sebelumnya, Momiji Nishiya juga berhasil meraih medali perak di XGames 2019.


Nah itulah biodata Momiji Nishiya lengkap dengan umur dan agamanya. Momiji Nishiya merupakan atlet asal Jepang peraih medali emas termuda Olimpiade Tokyo 2020.

Artikel Asli