Ibunda Ade Rai Meninggal Dunia, Chicco Jerikho dan Baim Wong Ikut Berduka

inewsid | Seleb | Published at 26/07/2021 13:05
Ibunda Ade Rai Meninggal Dunia, Chicco Jerikho dan Baim Wong Ikut Berduka

JAKARTA, iNews.id - Berita duka datang dari Ade Rai, sang ibunda dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut diketahui dari unggahan teranyarnya di Instagram.

"Warisan keindahan dan kesederhanaan dalam cerita kehidupan kami. Kita adalah keberlanjutan orangtua kita," tulisnya di unggahan Instagram yang sudah disukai lebih dari 24 ribu kali tersebut.

Ade Rai melanjutkan, "Semoga manifestasi keindahan dan kesederhanaan orangtua kita terus berlanjut melalui diri dan karya kebaikan kita pada sesama," harapnya.

Di unggahan itu juga Ade Rai menuturkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah menyampaikan doa terbaik untuk ibundanya. Dia mengaku tak bisa membalas satu per satu, namun doa-doa tersebut mampu menguatkannya di situasi berduka sekarang.

"Begitu banyak perhatian dan kebaikan yang dicurahkan kepada ibu kami di kolom komentar yang tidak bisa kami balas satu per satu. Mohon maafkan saya, ya, teman-teman. Doa teman-teman begitu menguatkan hati kami. Terima kasih atas kebaikannya," kata Ade menutup keterangan foto tersebut.

Ade Rai memajang foto bersama dengan ibunda tercinta, dia tampak sangat bahagia di foto tersebut dengan senyum merekah sambil merangkul sang ibu.

Rekan selebriti pun ikut memberikan doa untuk ibunda Ade Rai di kolom komentar. Beberapa seperti Chicco Jerikho, Baim Wong, hingga Adrian Maulana.

"Bradeeeee," tulis Chicco Jerikho.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita mas Ade. Doa dari kami buat ibunda tercinta," kata Baim Wong.

"Semoga ibu diberikan tempat peristirahatan yang terbaik di sisi Pencipta," ujar Soraya Haque.

"Salah satu ibu terbaik yang pernah saya kenal. Sabar dan ikhlas ya Nde," kata Adrian Maulana.

Artikel Asli