Duh, Fans Fanatik Pasang Alat Pelacak di Mobil Wang Yibo

okezone | Seleb | Published at 22/07/2021 18:00
Duh, Fans Fanatik Pasang Alat Pelacak di Mobil Wang Yibo

BEIJING - Wang Yibo bisa sedikit bernapas lega setelah dua stalkernya diamankan polisi. Dua orang bermarga Li dan Zhang yang mengaku fans aktor China itu ketahuan memasak tracking device atau alat pelacak di mobil pria 23 tahun tersebut.

Wang Yibo

Melansir AsiaOne, polisi menangkap Li dan Zhang atas laporan fans lain yang risih dengan kelakuan 2 orang itu. Menurut polisi, dua stalker itu memasak alat pelacak untuk mengikutinya ke seluruh Beijing dan memonitor aktivitas sehari-harinya.

-4 Aktor Ganteng Mandarin, Tak Kalah dengan Popularitas K-Pop

-Mengenal Xiao Zhan, Pria Tertampan Asia yang Jago Akting dan Desain

Tak hanya menggunakannya untuk konsumsi pribadi, Li serta Zhang ternyata menjual informasi yang didapatnya soal keberadaan dan aktivitas Yibo kepada fans fanatik sang aktor.

Sejak namanya melejit usai membintangi The Untamed pada 2019, Yibo harus merasakan sulitnya menghadapi para stalker yang terus menguntitnya. Pada 2020, personel Uniq ini sempat mengeluhkan banyaknya fans yang datang ke kamar hotelnya.

Wang Yibo

"Sudah lama sekarang, aku mendapati ada orang-orang asing yang datang dan mengetuk kamar hotelku. Seseorang bahkan memasang alat pelacak di mobilku," keluh Yibo di akun Weibonya pada Mei 2020.

"Tak peduli kemana pun aku pergi, selalu ada seseorang yang mengikutiku," lanjutnya.

Artikel Asli