Vira Talisa Rilis Single "Oh Sunny Days" dengan Makna Pesan Mendalam Dibalik Musik yang Cerah

kuyou.id | Seleb | Published at 22/07/2021 17:30
Vira Talisa Rilis Single "Oh Sunny Days" dengan Makna Pesan Mendalam Dibalik Musik yang Cerah

Musisi Vira Talisa akhirnya merilis lagu pertama sejak album perdananya pada 2019 yang lalu. Lagu ini menceritakan tentang masa pandemi yang berjudul "Oh Sunny Days."

 

Dalam lagu ini, Vira Talisa membagikan perasaannya tentang 5 tahap kesedihan yang berawal dari kemarahan, rasa kecewa hingga akhirnya merelakan semuanya berlalu.

 

Oh Sunny Days menceritakan tentang kerinduan akan hari-hari indah sebelum kabar mengejutkan yang mengubah hidup kita semua di awal tahun 2020," ungkapnya melalui press release pada 22 Juli 2021.

 

Oh Sunny Day memang memiliki vibe yang calm dan juga cerah gaes. Namun, lirik dan artinya begitu mendalam karena menceritakan tentang 5 stages of grief atau 5 tahap kesedihan.

 

Melalui lagu ini, Vira Talisa ingin mengajak banyak orang untuk tetap bangkit dan percaya bahwa akan selalu ada jalan gaes!

 

 

Aku rasa banyak dari kita yang sudah melewati 5 stages of grief atau 5 tahap kesedihan. Dari mulai tidak percaya, marah, sampai akhirnya merelakan. At the end of the day, pilihan ada di tangan kita; mau kalah sama situasi atau menerima dengan lapang dada dan bangkit . ungkap Vira.

 

Video Klip Vira Talisa - Oh Sunny Days yang Penuh Pesan dan Makna

 

 

 

Video Klip Vira Talisa yang berjudul Oh Sunny Days ini juga unik gaes. Penyanyi berusia 28 tahun ini bahkan ikut terjun langsung dalam pembuatannya.

 

Begitu banyak hal dan pesan dari setiap gerakan dan hal-hal yang muncul di dalamnya. Salah satunya adalah sebuah tanaman yang diambil oleh seorang astronot.

 

Tanaman tersebut melambangkan kesenangan yang direngut orang lain. Namun jika dilihat dari sisi positifnya, mungkin hal tersebut diambil oleh orang-orang yang ternyata lebih membutuhkan dan pastinya akan tergantikan dengan hal yang lebih baik.

 

 

" Di video ini gue memutuskan untuk, yaudah ini gue relain untuk sesuatu yang lebih baik dan mencari jalan gue yang lain ," jelasnya.

 

Gak hanya itu, di scene terakhir, Musisi kelahiran 9 Agustus 1993 ini juga tampil dengan pakaian yang rapi dengan topi dan siap menghadapi apapun di luar rumah. Scene ini melambangkan kesiapan kita untuk kembali bangkit dan melangkah keluar dengan sebuah 'topi' yang akan melindungi kita dari teriknya mata hari.

 

" Dia udah ready untuk keluar, dimana sebelumnya mungkin dia di rumah. Dia udah ready untuk move on dan topi yang terakhir melambangkan, walaupun lagu hujan atau panas, tapi si topi ini akan melindung gue dan gak harus menunggu sampai cuaca enak, " lanjut Vira.

 

 

 

Dengan banyaknya pesan yang disampaikan melalui lagu, lirik dan video klip Oh Sunny Days, Vira Talisa berharap musiknya bisa menjadi penyemangat buat para pendengar di hari yang kelam belakangan ini.

 

 

Wah, makin penasaran banget kan? Single pertama Vira Talisa di tahun 2021 ini akan dirilis resmi pada 23 Juli 2021 mendatang gaes.

 

Kamu bisa mendengarkan lagu Oh Sunny Days di berbagai platform streaming digital kesayanganmu.

Artikel Asli