Avatar The Last Airbender Netflix akan Mulai Syuting November Ini!

upstation.asia | Seleb | Published at 22/07/2021 16:59
Avatar The Last Airbender Netflix akan Mulai Syuting November Ini!

Serial kartun legendaris, Avatar: The Last Airbender , akan segera di- remake oleh Netflix dan dikabarkan akan mulai syuting bulan November ini. Serial animasi dari Nickelodeon tersebut kembali eksis selama setahun terakhir dan muncul di layanan streaming tersebut.

Ketertarikan Netflix pada serial Avatar: The Last Airbender ini tentunya menjadi kabar baik bagi seluruh fans-nya. Netflix telah mengonfirmasi project ini akan berjudul Trade Winds dan akan mengambil kisah Aang untuk serial kartun populer tersebut.

Ketika Netflix memutuskan melakukan remake Avatar: The Last Airbender ini, mereka langsung memilih kreator asli yaitu Michael DiMartino dan Bryan Konietzko untuk mempelopori film live action satu ini. Sayangnya, ada perbedaan pandangan untuk membuat serial ini sehingga keduanya pun hengkang.

avata

Kini, Albert Kim dilaporkan akan mengambil alih sebagai showrunner . North Hollywood Buzz pun melaporkan bahwa acara tersebut dijadwalkan untuk mulai syuting di Vancouver, Kanada, pada bulan November dan kemungkinan akan selesai produksi pada Mei 2022.

Sayangnya sampai saat ini kabar tersebut masih simpang siur karena Netflix pun belum mengonfirmasi kebenarannya. Serial ini sendiri mulai mendapat banyak keraguan dari banyak fans sejak Di Martino dan Konietzko pergi.

Sampai saat ini sendiri, belum ada kabar terbaru lagi tentang cast dari serial Avatar: The Last Airbender ini. Namun, kemungkinan besar Netflix akan menggunakan aktor muda untuk memerankan Aang, Katara, Sokka, Zukko, dan lain-lain sebelum dimulainya masa produksi.

Jika benar Avatar: The Last Airbender akan mulai syuting pada November 2021 nanti, maka kemungkinan besar film ini akan rilis tahun 2022 mendatang di Netflix. Hmmm, para fans Avatar, kira-kira antusias atau enggak, nih?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli