Fakta Baru Prillia Berliani, Lulusan Pesantren Krapyak Jogja, Ini Buktinya Gaes

kuyou.id | Seleb | Published at 22/07/2021 16:55
Fakta Baru Prillia Berliani, Lulusan Pesantren Krapyak Jogja, Ini Buktinya Gaes

Fakta baru soal Prillia Berliani mulai terungkap. Pramugari Lion Air yang diduga menjadi pelakor, Prillia Berliani ini ternyata seorang lulusan pesantren Krapyak Jogja. Berikut adalah bukti lengkapnya gaes.


Kabar mengejutkan soal perselingkuhan antara Prillia Berliani mulai viral setelah diunggah di media sosial Instagram. Sosok Prillia Berliani mulai jadi sorotan publik.


Banyak fakta baru terungkap soal Prillia Berliani yang kini diketahui bekerja sebagai seorang pramugari di maskapai Lion Air.


Salah satunya adalah soal masa sekolah Prillia Berliani yang ternyata dihabiskan di sebuah pesantren Krapyak, Yogyakarta.



Seorang lulusan pesantren


Pramugari Lion Air ini ternyata mengenyam pendidikan di Yayasan Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak Yogyakarta.


Fakta tersebut diungkap langsung oleh teman semasa SMPnya. Gadis yang kerap disapa Berlin ini menghabiskan masa Sekolah Menengah Atas (SMA) di pesantren tersebut.


"Brrti yg katanya dia anak pesantren, valid ya mba?" tanya seorang netizen.


Kabar tersebut makin dipercaya publik setelah dibuktikan dengan foto perayaan kelulusan Prillia Berliani di SMA Pondok Pesantren Ali Maksum Krapyak Jogja.


Dalam potret kelulusan SMA Pesantren Ali Maksum Krapyak Jogja tersebut, nampak Prillia Berliani dan teman-temannya mengenakan kebaya berwarna biru dongker dengan rok batik tengah memegang ijazah.


"Valid sih, ini pas dia lulusan," ungkap teman satu sekolahnya yang juga mengunggah potret Prillia Berliani di masa kelulusan SMAnya.




Awalnya tak sadar itu adik kelasnya


Awalnya, seorang netizen tak sadar bahwa sosok perempuan pramugari Lion Air yang diduga menjadi pelakor tersebut adalah adik kelas SMPnya.


"Pelakornya adik kelasku smp dan daritadi aku bacain thread malah gak sadar," ungkap seorang netizen.


Hingga kini cuitan tersebut ramai diperbincangkan netizen. Banyak diantaranya yang tak menyangka bahwa Prillia Berliana adalah lulusan pesantren Krapyak Jogja.


"Waw anak krapyak.. ini smp doang apa sampe SMA nih?" ungkap seorang netizen.




Nah itulah fakta baru soal Prillia Berliani, pramugari Lion Air yang diduga menjadi pelakor dan selingkuhan dari pramugara Lion Air, Anoure Aslama. Prillia Berliani diduga seorang lulusan pesantren Krapyak Jogja.

Artikel Asli