Usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Ustaz Yusuf Mansur

apahabar.com | Seleb | Published at 22/07/2021 14:59
Usai Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Ustaz Yusuf Mansur

apahabar.com, BANJARMASIN Sehari setelah dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Kamis (22/7), kondisi Ustaz Yusuf Mansur berangsur membaik.

Yusuf Mansur harus dirawat di rumah sakit, setelah mengalami penurunan kadar hemoglobin (HB) dalam darah.

Pagi ini dengan izin Allah, HB saya alhamdulillaah masih ada 5. rendah sangat, tulis Yusuf Mansur melalui akun Instagram terverifikasi.

Tapi masih hidup, hehehe. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah. semua, Alhamdulillah, tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

Untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah, Yusuf Mansur bakal menjalani donor darah yang disiapkan langsung oleh kerabat.

Seperti diinformasikan Yusuf Mansur di Instagram, terdapat 10 orang pendonor yang merupakan para penghapal Alquran.

Salah seorang dari pendonor adalah Syeikh Baleid, juri musabaqah internasional yang sekaligus penulis kaligrafi di Kerajaan Maroko dan Jordania.

Kini, di Juli 2021, darahnya Syeikh Baleid, insyaaAllah akan menyatu dengan darah saya. Ini sungguh hikmah yang luar biasa, dari dropnya keadaan saya, akibat kurang darah sampe setengah, jelas Yusuf Mansur.

Karena terlalu rendah semua, telat ngangkat kalau pakai makanan, suplemen dan sekedar istirahat, imbuhnya.

Sementara Syekh Muhammad Jaber, kakak mendiang Syekh Ali Jaber, juga membagikan informasi mengenai kondisi terkini Yusuf Mansur.

Alhamdulillah guru kami sahabat kami saudara kami @yusufmansurnew sudah membaik, berkah doa kalian dan santri2 AlQuran, tulis Syekh Muhammad Jaber melalui akun Instagram.

Semoga selalu sehat walafiat dalam lindungan Allah, dan seluruh guru dan ulama kami di tanah air dan di seluruh dunia, tandasnya.

Artikel Asli