Amanda Manopo Menangis Ibunya Mengalami Penggumpalan Darah di Otak hingga Stroke

inewsid | Seleb | Published at 22/07/2021 13:13
Amanda Manopo Menangis Ibunya Mengalami Penggumpalan Darah di Otak hingga Stroke

JAKARTA, iNews.id - Amanda Manopo mengabarkan kondisi terkini ibundanya yang dirawat di salah satu rumah sakit. Melalui video di aplikasi Zoom, Amanda sambil menangis menceritakan kondisi ibunda yang mengalami penggumpalan darah di otak.

Dalam video lawan main Arya Saloka ini mengungkap bahwa terjadi penggumpalan darah pada bagian otak ibundanya. Hal tersebut membuat Henny Agustina Manopo kini mengalami stroke. Untungnya, semalam ibundanya akan dirujuk ke salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas lebih lengkap dari rumah sakit sebelumnya.

"Yang pastinya sekarang mami masih ada di Rumah Sakit Premier Bintaro, mungkin akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga," jelasnya dalam video tersebut.

"Di sana penanganannya ada ruang ICU dan ada ventilatornya. Jadi, kalau ada yang terjadi dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti. Ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia mengalami stroke, padahal dia nggak punya riwayat stroke," kata Amanda, dilansir Kamis (22/7/2021).

Sementara itu, semalam ibunda dari Amanda Manopo sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga. Hal tersebut terlihat dari unggahan managernya, Ricco Ricardo, yang turut mengantarkan Henny Manopo berpindah rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Meski tak bisa menemani ibundanya di rumah sakit, Amanda berusaha untuk selalu mencari kabar terkait kondisi sang ibu. Bahkan, Manda juga tak pernah putus mendoakan kesehatan ibunya.

"Mi maafin Amanda ya.. Manda gak bisa nemenin mami. Nggak ada buat mami sekarang. Tapi anda selalu berdoa, kita bisa ngelewatin ini semua," tulis Manda dalam Instagram Storynya.

Artikel Asli