Bahas Lesti Kejora Bareng Boy William, Airyn Tanu: Dia Apa Adanya

okezone | Seleb | Published at 20/07/2021 19:25
Bahas Lesti Kejora Bareng Boy William, Airyn Tanu: Dia Apa Adanya

JAKARTA - Presenter Boy William kembali dengan konten seru berjudul Dibalik Pintu di YouTube channel miliknya. Pada episode kali ini, Boy mengunjungi rumah pengusaha Airyn Tanu yang sering disebut sebagai juragan berlian. Video tersebut sampai trending #20 di YouTube Indonesia, lho!

Saat masuk ke rumah Airyn, Boy langsung melihat desain dan dekorasi rumah yang mewah dan megah. Pertama-tama Airyn menunjukkan ruang makan yang luas dan nyaman, keduanya pun mengobrol bersama di area tersebut.

Boy William Sebut Lucinta Luna Annoying , Ini Alasannya

Dinar Candy Curhat dari Bucin hingga Digoda Om-Om

Boy William

Boy yang penasaran pun bertanya pada Airyn mengenai cincin yang ia hadiahkan pada Lesti Kejora. Rupanya Lesti dan Rizky Billar berniat membeli cincin dari Airyn, namun akhirnya Airyn memberikan cincin pilihan pasangan tersebut secara gratis.

Biasanya kan cewe liatnya yang gede dulu nih gitu kan, dia enggak, yang penting dia cocok tutur Airyn.

Dan kayaknya Lesti bukan tipikal orang yang matre-matre nyari cincin gede lah ujar Boy.

Nggak, justru dia apa adanya tutur Airyn.

Kemudian Airyn menunjukkan sebuah ruangan yang disebutnya sebagai entertainment room, sampai ada kandang burung yang sangat mewah. Yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Boy William!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Artikel Asli