Idul Adha di Rumah Saja Bersama Tayangan Spesial Vision+

okezone | Seleb | Published at 20/07/2021 19:05
Idul Adha di Rumah Saja Bersama Tayangan Spesial Vision+

JAKARTA Hari Raya Idul Adha tahun ini diperingati pada Selasa, 20 Juli 2021. Namun, karena pandemi yang masih belum berakhir dan saat ini kita masih berada di masa PPKM Darurat, tahun ini Idul Adha hanya bisa dirayakan di rumah dan bersilaturahmi secara virtual saja.

Salah satu solusi agar merayakan Idul Adha di rumah terasa menyenangkan dan tidak membosankan walaupun di rumah saja adalah dengan menonton film atau serial bersama keluarga.

Tambah Wawasan Keluarga, Simak Ragam Cerita di Vision+ Tiap Senin-Jumat Pukul 04.30

Minggu Seru dengan Tayangan Pilihan Vision+, dari Harry Potter hingga Formula 1

Vision+

Layanan aplikasi streaming dan video on demand (VOD) Vision+ menghadirkan rekomendasi tayangan yang dapat dinikmati bersama keluarga sambil merayakan Hari Raya Idul Adha di rumah saja. Sehingga, momen Idul Adha ini tetap seru dan dapat terasa kebersamaannya.

Di masa PPKM yang mengharuskan masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Adha di rumah saja, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan berkualitas yang bisa disaksikan bersama keluarga. Sehingga tidak mengurangi kekhidmatan momen Idul Adha meskipun di rumah saja, ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Vision+ merekomendasikan deretan FTV religi yang cocok untuk dinikmati saat momen Idul Adha, menghibur dan juga mengandung nilai moral yang dapat diambil, seperti When Ustadz Pulang Kampung yang dibintangi oleh Miqdad Addausy, dan Syifa Hadju, lalu juga ada Marbot Masjid Naikkan Haji Emak yang dibintangi oleh Rully Fiss dan Aditya Suryo, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Vision+ juga memberikan rekomendasi film religi romantis yang penuh hikmah dan dapat diambil pelajarannya seperti Ketika Cinta Bertasbih. Film ini berkisah tentang perjuangan berat Khairul Azzam, seorang mahasiswa asal Indonesia yang menuntut ilmu di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

Sembari menuntut ilmu, ia pun harus menghidupi keluarganya di kampung asalnya. Konflik kehidupan serta percintaan mewarnai hidup pemuda religius ini.

Rekomendasi film selanjutnya berjudul Air Mata Surga, mengisahkan tentang perjuangan seorang istri yang telah mengalami dua kali keguguran, dan berjuang mempertahankan keutuhan pernikahan.

Lalu juga ada film berjudul 99 Nama Cinta, menceritakan tentang seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit di dunia infotainment bernama Talia, mendadak berubah drastis saat bertemu Kiblat, seorang ustaz muda yang muncul di kantornya untuk memberikan pelajaran agama kepada Talia atas kehendak almarhum ayah Talia kepada Kiblat sebagai utang budi.

Selain rekomendasi tayangan yang disebutkan, Anda juga dapat menyaksikan konten-konten Vision+ mulai dari koleksi konten 10.000 jam tayang video on demand, 120 channel lokal, internasional dan premium, serta dapat juga menonton sederetan original series Vision+.

Nikmati momen #iduladha di rumah saja dan segera unduh aplikasi #visionplus di Google Play Store serta App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Artikel Asli