Kenapa Kamu Harus Mengontrol Diri Melihat Berita Sedih di Masa Pandemi Ini

inewsid | Seleb | Published at 20/07/2021 16:41
Kenapa Kamu Harus Mengontrol Diri Melihat Berita Sedih di Masa Pandemi Ini

JAKARTA, iNews.id - Balik lagi nih di Podcast Gelisah bareng Wibhi! Obrolan menarik dan pastinya informatif tentang berbagai kegelisahan. Pada episode kali ini, Wibhi bakal ngobrol-ngobrol bareng salah satu penyintas Covid-19 yang bernama Raisa! Akan banyak pengalaman dan cerita yang bisa kita ambil pelajarannya dan tentunya bakal berguna buat kita semua. Mau tahu akan seperti apa obrolannya? Langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Sebagai salah satu penyintas Covid-19, banyak hal yang akhirnya Raisa sadari tentang perlindungan diri selama masa pandemi seperti ini. Mulai dari panic buying, memakai masker, menjaga imunitas tubuh, dan hal-hal lainnya yang meskipun terkesan sepele, tapi sangat berdampak terhadap keselamatan kita. Nah, kali ini Raisa akan menjelaskan bagaimana langkahnya untuk menahan diri untuk tidak terlalu banyak melihat berita duka berpengaruh terhadap kesehatannya.

Raisa menjalani proses penyembuhan dari Covid-19 tidak terlalu lama, yaitu sekitar 10 hari. Ia menjalani penyembuhan tersebut di wisma atlet. Selama proses penyembuhan tersebut, dia berusaha untuk menghindari dirinya memiliki banyak pikiran dan melihat berbagai berita duka. Gue di sini sangat menghindari yang namanya melihat berita-berita duka, gue selalu berpikiran optimis aja, ujar Raisa.

Bagi Raisa, melihat hal-hal yang sedih sangat berpengaruh terhadap penurunan imunnya, sehingga ia sangat menghindari hal tersebut. Hindari dulu nonton yang sedih-sedih, lo mendingan cari video-video yang lucu, yang bikin lo ketawa, yang bikin happy, ucap Raisa.

Mau tahu gimana obrolan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Podcast Gelisah hanya di RCTI+

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak.

Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/

Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

#rctiplus #radioplus #podcast #podcastgelisah #wismaatlet

Artikel Asli