Sempat Jadi Artis dengan Bayaran Tertinggi, Begini Kehidupan Nikita Willy Sekarang Usai Menikah

inewsid | Seleb | Published at 20/07/2021 15:35
Sempat Jadi Artis dengan Bayaran Tertinggi, Begini Kehidupan Nikita Willy Sekarang Usai Menikah

JAKARTA, iNews.id - Nikita Purnama Willy atau dikenal dengan nama Nikita Willy merupakan seorang model, artis peran, dan penyanyi. Dia diketahui mulai terjun ke dunia hiburan saat usianya masih 6 tahun, dengan menjadi bintang tamu di sinetron Jin dan Jun.

Dua tahun kemudian, Niki kembali tampil dalam dua sinetron berbeda. Namun, namanya mulai benar-benar dikenal saat membintangi sinetron Bulan dan Bintang, serta Habibi dan Habibah.

Di usia belianya, putri kandung almarhum Henry Willy dan Yora Febrine ini tampil sebagai remaja dalam sinetron Roman Picisan, Safa dan Marwah, Yusra dan Yumna, Putri yang Ditukar, hingga Kau yang Berasal dari Bintang. Dia bahkan sempat dinobatkan sebagai artis peran dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Saat berusia 18 tahun, kakak Winona Willy ini juga sempat merambah ke dunia tarik suara. Dia memiliki sebuah album studio bertajuk Lebih Dari Indah, dan beberapa single lain yang dirilis hingga 2017 lalu.

Tak hanya itu, dia juga memiliki album kompilasi bersama Aliando Syarief, Teuku Rassya, dan Calvin Jeremy. Album bertajuk The Freaks tersebut diproduseri oleh Agnez Mo dan berisi delapan buah lagu.

Pada 2016, Nikita Willy juga sempat mengisi album religi berjudul Hidayah. Album yang diproduseri almarhum Glenn Fredly ini berisi 12 lagu yang dibawakan beberapa penyanyi lain, termasuk almarhum Dian Pramana Putra, Indra Lesmana, Teddy Adhitya, Tompi, hingga Rieka Roeslan.

Berusaha untuk naik kelas, Nikita Willy mulai merambah ke dunia film. Bersama Risty Tagor dan Stefan William, Niki diketahui bermain dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi berjudul Best Friend.

Bukan hanya bermain dalam film drama, Niki juga mencoba berakting dalam genre komedi hingga horor. Dia diketahui sempat bermain komedi lewat judul From London to Bali, Total Chaos, dan Terlalu Tampan. Sementara dalam judul horor, dia sempat bermain dalam Gasing Tengkorak, Alas Pato: Hutan Mati, hingga Rasuk 2.

Di usianya yang menginjak 26 tahun, Niki menerima pinangan seorang pengusaha muda yang juga pemegang saham terbesar perusahaan taksi bernama Indra Priawan Djokosoetono. Keduanya sempat berpacaran selama 4 tahun, kemudian putus lantaran ingin menuruti keinginan ayahnya sebelum meninggal dunia, untuk tidak berpacaran.

Tak ingin kehilangan sosok Niki, Indra akhirnya melamar perempuan keturunan Minangkabau, Sumatera Barat tersebut pada akhir 26 Juli 2020, di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Keduanya kemudian menikah pada 16 Oktober 2020 di kediaman orang tua Niki kawasan Jakarta Timur. Kini, Niki dan Indra hidup bahagia sebagai pasangan baru.

Artikel Asli