Curahan Hati Raisa Rayakan Idul Adha di Tengah Pandemi: Terlampau Sendu

okezone | Seleb | Published at 20/07/2021 15:20
Curahan Hati Raisa Rayakan Idul Adha di Tengah Pandemi: Terlampau Sendu

JAKARTA - Hari Raya Idul Adha di tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Di momen ini, penyanyi Raisa Andriana menuliskan sekelumit curahan hatinya merayakan Hari Idul Adha di tengah situasi pandemi untuk kedua kalinya.

Terlebih, tahun ini Indonesia mengalami lonjakan kasus Covid-19, di mana angka pasien yang positif hingga meninggal dunia juga terus bertambah.

Sudah 2 kali Idul Adha datang dalam keadaan yang tidak biasa ini. Mungkin tahun ini bahkan terasa jauh lebih sulit dari tahun lalu, kata Raisa dikutip dari keterangan fotonya di Instagram, Selasa (20/7/2021).

Potret Raisa, Ayu Ting Ting dan Maudy Ayunda Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Raisa, Ayu Ting Ting dan Maudy Ayunda Kandidat Wanita Tercantik di Dunia 2021

Sebab, sambung Raisa, di luar sana ada yang jauh dari keluarga, sedang menjalani masa isolasi, sedang berada di rumah sakit, baru kehilangan seseorang yang disayang, hingga diselimuti rasa takut kehilangan.

Tapi biarlah hari penuh berkah ini mengingatkan kita semangat berbagi, hilangkan keserakahan dari hati kita, tulis pelantun lagu Serba Salah tersebut.

Dia berharap, suasana Hari Idul Adha di tahun depan tidak lagi sesendu seperti hari ini. Marilah bertakbir dan berdoa dengan sungguh-sungguh, semoga tidak ada lagi Idul Adha yang terlampau sendu seperti ini, harap istri Hamish Daud itu.

Di Hari Idul Adha ini, Raisa juga mengunggah potret cantiknya mengenakan kemeja putih serta kerudung merah di Instagram Story-nya. Selain itu, dia juga terlihat mengenakan riasan flawless yang lembut.

Artikel Asli