Resmi Menikah, Veronika Twins Masih Tidak Percaya Sudah Menjadi Istri, Gaes

kuyou.id | Seleb | Published at 20/07/2021 12:05
Resmi Menikah, Veronika Twins Masih Tidak Percaya Sudah Menjadi Istri, Gaes

Veronika Krasnasari atau yang lebih akrab disapa Veronika Twins akhirnya menikah dengan sang kekasih, Basri. Unggah rentetan acara pernikahan, gadis kembar ini mengaku masih gak percaya sudah menjadi seorang istri!

 

Veronika Krasnasari merupakan model dan presenter kelahiran 10 Februari 1992. Wanita 29 tahun ini memiliki kembaran bernama Valeri Krasnadewi.

 

Pada Minggu, 18 Juli 2021, Veronika Twins baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Mei Basri. Momen bahagia tersebut digelar secara personal dan dihadiri oleh orang-orang terdekat.

 

 

Kini sah menjadi pasangan suami-istri, Veronika Twins bagikan kisahnya yang masih gak percaya sudah mulai membina rumah tangga.


Veronika Twins Masih Tidak Percaya Sudah Menjadi Istri, Gaes

 

 

Melalui unggah terbarunya di Instagram, Veronika Twins mengaku sangat bahagia dan bersyukur atas pesta pernikahannya yang berjalan lancar.

 

Meski gak sesuai dengan apa yang direncanakannya sejak awal, dia tetap bersyukur kini menjadi istri dari pria yang melamarnya beberapa waktu lalu.

 

 

"Still cant believe Im a wife now! " tulisnya pada 19 Juli 2021.

 

"Super bahagia acara akad aku berjalan lancar, walau tidak seperti yang aku rencanakan di awal namun sesuai rencana Allah SWT. "


Momen Lamaran Veronika Twins yang Sweet Abis

 

 

 

Sebelumnya, Veronika Twins dan Mei Basri mengadakan acara lamaran di Belitung pada 6 Juni 2021 kemarin.

 

Dengan pakaian serbaputih, acara tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Jadi sorotan, sebuah kue putih dengan tulisan "Lets get Married" berhasil bikin netizen baper.

 

 

Kini keduanya sudah sah menjadi pasangan suami-istri. Meski tak langsung menggelar resepsi, keduanya membuat acara intimate wedding ceremony.

Artikel Asli