Amanda Manopo Minta 300 Anak Yatim Doakan Orang Tuanya yang Terpapar Covid-19

inewsid | Seleb | Published at 20/07/2021 10:45
Amanda Manopo Minta 300 Anak Yatim Doakan Orang Tuanya yang Terpapar Covid-19

JAKARTA, iNews.id - Artis Amanda Manopo membagikan video ratusan anak yatim yang tengah duduk dan berdoa mengikuti arahan dari seorang ustaz. Pada video tersebut, sang ustaz terdengar meminta agar anak-anak tersebut berdoa untuk kesembuhan Covid-19.

Bukan hanya itu, ustaz dalam video tersebut juga turut meminta doa atas kesembuhan kedua orang tua Amanda Manopo, Ramon Gauna Lugue dan Henny Manopo, yang dikabarkan tengah berjuang melawan paparan virus corona.

"Hajat dan doa untuk kesembuhan Covid-19 atau sakit ekstrim, orang tua daripada artis Amanda Manopo," ucap Ustaz dalam video tersebut.

Melihat video tersebut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu sontak mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan ratusan anak yatim tersebut. Dia bahkan turut mengucapkan syukur saat nama orang tuanya disebut oleh ustaz yang memimpin doa para anak yatim.

"Ya Allah, terima kasih banyak sebanyak-banyaknya. Rumah doa anak yatim. 300 anak yatim sudah mendoakan orang tua saya dan orang-orang sekitar kita yang sedang berjuang melawan sakit saat ini," tulis Manda dalam videonya.

"Alhamdulillah," tuturnya.

Melalui Instagram Story-nya, wanita 21 tahun ini juga mengunggah dua potret dirinya bersama keluarganya. Dalam foto yang diambil saat ia masih kecil dan sudah dewasa, Manda mengaku rindu dengan kebersamaan dirinya dan keluarga.

"Kangen," tulisnya singkat.

Artikel Asli