Halsey Umumkan Kelahiran Anak Pertama

okezone | Seleb | Published at 20/07/2021 08:24
Halsey Umumkan Kelahiran Anak Pertama

LOS ANGELES - Pada 19 Juli 2021, penyanyi Halsey mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih, Alev Aydin, melalui Instagram. Dia mengaku, bayi bernama Ender Ridley Aydin tersebut, lahir pada 14 Juli 2021.

"Bersyukur atas kelahiran paling 'langka' dan membahagiakan yang digerakkan oleh cinta ini," ujarnya seperti dikutip dari unggahan tersebut, Selasa (20/7/2021).

Halsey melahirkan anak pertama dari hubungannya dengan Alev Aydin. (Foto: Instagram/@iamhalsey)

Meski tak menyebut jenis kelamin anak pertamanya dalam unggahan tersebut, namun Ender merupakan salah satu nama populer untuk anak laki-laki di Turki. Dalam bahasa setempat, ender bermakna langka.

Pada Januari 2021, Halsey mengumumkan kehamilannya dengan mengunggah foto maternity bidikan fotografer Sam Dameshek. Dalam foto itu, rekan duet BTS dalam lagu Boy with Luv itu tampil tanpa atasan dan hanya mengenakan celana jeans baggy .

Sejak mengumumkan kehamilannya, dia kerap berbagi perjalanan kehamilannya dengan penggemar lewat Instagram, Pada Maret 2021, Halsey mengaku, kehamilan itu direncanakannya 100 persen dan dia berusaha keras untuk memiliki anak.

Artikel Asli