Wow, Harga per Ekor Sapi Kurban Raffi Ahmad Seharga Satu Unit Mobil

bukamatanews | Seleb | Published at 20/07/2021 06:45
Wow, Harga per Ekor Sapi Kurban Raffi Ahmad Seharga Satu Unit Mobil

BUKAMATA Dikenal sebagai selebriti sukses tanah air, Raffi Ahmad yang kerap dijuluki Sultan Andara. Olehnya, Raffi selalu tidak lupa berbagi kepada sesama, salah satunya dengan menunaikan ibadah kurban.

Selain produktif menjadi presenter dan aktor, pria berusia 34 tahun tersebut juga diketahui meretas banyak bisnis, mulai dari bisnis di dunia hiburan, makanan, pakaian, dan furnitur.

Yang terbaru, Raffi dan istrinya, Nagita Slavina merambah bisnis di dunia olahraga, dengan mengakuisisi Cilegon United FC, dan mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Diberi rezeki yang berlimpah, Raffi Ahmad pada tahun ini telah menyiapkan sejumlah hewan ternak untuk dikurbankan pada hari raya Idul Adha.

Dilansir Bukamata dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, berjudul "RAFFI AHMAD KURBAN 10 EKOR SAPI & 10 EKOR KAMBING", yang diunggah pada 18 Juli 2021, Raffi telah menitipkan uangnya pada seorang pengusaha penyedia hewan kurban bernama Elsa, untuk dibelikan 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

Dikatakan Elsa, Raffi sudah memesan hewan kurban tersebut dari jauh-jauh hari.

"Alhamdulillah dapetin customer ga ada yang ribet, kita bener-bener dikasi kepercayaan, dan ini udah pesen dari 7 bulan yang lalu hampir setahun yang lalu udah booking," kata Elsa.

Elsa mengatakan, sapi-sapi yang dipesan Raffi adalah jenis yang istimewa, di antaranya sapi Simental, Limosin, dan PO Bahman, dengan bobot sapi paling kecil 1 ton.

"Semua sapi Raffi bobotnya, 1,1 ton, 1,3 ton sampai 1 ton paling kecil, ga ada yang di bawah 1 ton. Jenisnya ada Simental, Limosin, sama PO Brahman," kata Elsa.

Sayangnya Elsa enggan menjawab soal harga sapi kurban Raffi. Saat didesak apakah harga satu ekor sapi seharga satu mobil, Elsa pun merespon.

"Bisa lebih dari harga satu mobil, karena sapinya istimewa," ucapnya.

Artikel Asli