5 Daftar Drama Korea yang Tampikan Adegan Ranjang, Nevertheless Bikin Resah Gaes

kuyou.id | Seleb | Published at 13/07/2021 15:19
5 Daftar Drama Korea yang Tampikan Adegan Ranjang, Nevertheless Bikin Resah Gaes

Berikut adalah daftar drama korea yang tampilkan adegan ranjang, di mana salah satunya ada Nevertheless yang kelewat meresahkan gaes.


Seperti yang diketahui, drama Korea biasanya selalu menyuguhkan kisah cinta manis yang terkesan sopan meski ada beberapa adegan mesranya.


Tapi ternyata ada juga beberapa drama yang berani menampilkan adegan ranjang lho. Salah satunya drama Korea berjudul Nevertheless ini nih gaes.


Selain Nevertheless, ada juga beberapa drama yang berani menampilkan adegan ranjang.





Penasaran kan drama Korea apa saja yang menampilkan adegan ranjang? Ini dia daftarnya yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.



1. Nevertheless



Seperti yang sudah disebutkan tadi, Nevertheless adalah drama yang berani menampilkan adegan ranjang. Saat ini, Nevertheless sudah tayang di JTBC dan Netflix setiap pukul 23.00 WIB. Drama JTBC adaptasi Webtoon ini memang menyuguhkan banyak adegan mesra dan cukup vulgar sehingga diberi rating 19 tahun ke atas.


Nevertheless mengisahkan tentang Park Jae Eeo yang diperankan oleh Song Kang yang tak ingin berkomitmen dalam hubungan. Dirinya mendekati Yoo Na Bi yang diperankan oleh Han So Hee, cewek yang pernah disakiti oleh kekasihnya gaes.


Kemudian mereka pun menjadi friend with benefits dan sering menghabiskan malam bersama. Bahkan sejak episode perdana, Nevertheless menampilkan banyak sekali adegan mesra, termasuk adegan ranjang yang bikin resah para penonton gaes.



2. Jealousy Incarnate



Drama Korea berjudul Jealousy Incarnate ini menceritakan kisah cinta antara pembaca ramalan cuaca Pyo Na Ri yang diperankan oleh Gong Hyo Jin, dan pembawa berita Lee Hwa Shin yang diperankan oleh Jo Jung Suk, yang merupakan rekan kerja di stasiun penyiaran SBC gaes.


Diceritakan, Pyo Na Ri ternyata sangat menyukai Lee Hwa Shin sejak tiga tahun lalu, tapi hal itu berubah saat dirinya bertemu dengan Go Jung Won yang diperankan oleh Go Kyung Pyo, si pewaris chaebol dan teman dekat Lee Hwa Shin. Dalam drama ini Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin melakukan adegan ranjang yang terkesan cukup sopan gaes.



3. It's Okay to Not Be Okay



Aktor tampan Kim Soo Hyun dan aktris cantik Seo Ye Ji berhasil menunjukkan chemistry mereka yang luar biasa lewat drama populer It's Okay to Not Be Okay.


Drama ini menceritakan tentang Moon Gang Tae yang bekerja sebagai penjaga di bangsal psikiatri di setiap tempatnya menetap gaes.





Ketika ia bekerja di rumah sakit, dirinya bertemu dengan seorang penulis buku anak-anak terkenal, yaitu Go Moon Young yang diceritakan memiliki kepribadaian antisosial.



Kemudian, mereka pun secara perlahan menjalin hubungan romantis. Bahkan, ada salah satu adegan ciuman panas mereka yang berakhir di ranjang lho. Kalau kamu penasaran langsung tonton sendiri ya!



4. The World of the Married



The World of the Married menceritakan tentang kisah perselingkuhan yang menampilkan sejumlah adegan ranjang yang vulgar gaes. Drama ini juga diberi rating 19 tahun ke atas.


Kisahnya tentang Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae yang merupakan seorang dokter keluarga yang dihormati dan juga direktur asosiasi di Family Love Hospital di Gosan, Korea Selatan.


Ji Sun Woo kemudian menikah dengan calon direktur Lee Tae Oh yang diperankan oleh Park Hae Joon yang sudah memiliki seorang anak laki-laki, Sun Woo. Sun Woo berpikir keluarganya sempurna namun faktanya ia mengetahhui kalau Lee Tae Oh berselingkuh dengan wanita lain yang bernama Yeo Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee gaes.



5. It's Okay That's Love



Selain Jealousy Incarnate, Gong Hyo Jin juga perperan dalam drama Korea It's Okay That's Love ini gaes. Kali ini ia beradu akting dengan Jo In Sung.


Drama It's Okay That's Love memang berfokus pada kisah cinta orang dewasa, maka nggak heran kalau drama ini selalu menampilkan beberapa adegan mesra gaes.


Drama ini menceritakan Jang Jae Yeol, seorang penulis novel yang menderita gangguan obsesif- kompulsif


Di drama ini ia terlibat hubungan dengan Ji Hae Soo yang merupakan seorang psikiater yang tidak percaya dengan cinta dan takut untuk berhubungan seks. Diceritakan, kalau Jang Jae Yeol dan Ji Hae Soo ini berusaha untuk menyembunyikan luka mendalam mereka satu sama lain.





Nah, itu dia gaes 5 daftar drama Korea yang menampilkan adegan ranjang. Kalau kamu penasaran dengan jalan ceritanya dari drama-drama tersebut, langsung saja nonton sendiri ya gaes!


Artikel Asli