YG Entertainment Jawab Isu Lisa BLACKPINK Syuting MV Single Solo

okezone | Seleb | Published at 13/07/2021 15:08
YG Entertainment Jawab Isu Lisa BLACKPINK Syuting MV Single Solo

SEOUL - Kemarin (12/7/2021), Lisa BLACKPINK ramai diberitakan akan menjalani syuting video klip single solo perdananya. Kabar tersebut bahkan sampai membuat idol asal Thailand itu masuk daftar Trending Topic Twitter.

Hari ini (13/7/2021), YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi pemberitaan tersebut. Lisa sedang mempersiapkan syuting untuk video musik single solo debutnya, ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Star News , Selasa (13/7/2021).

Sayang, agensi itu masih bungkam dengan jadwal rilis proyek solo Lisa tersebut. Namun besar dugaan, album solo itu akan dirilis pada musim panas ini. Apalagi, syuting video musik dijadwalkan pada pekan ini.

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)

Akhir 2020, agensi bentukan Yang Hyun Suk itu memang sudah mengumumkan bahwa Rose, Lisa, dan Jisoo akan merilis lagu solo mereka. Dimulai dengan Rose yang merilis album single R, pada 12 Maret 2021.

Kini, Lisa BLACKPINK dijadwalkan merilis album solonya, sementara Jisoo masih fokus dengan proyek aktingnya terlebih dahulu. Seperti diketahui dia membintangi drama Snowdrop bersama Jung Hae In.

Di lain pihak, BLACKPINK akan merayakan debut mereka yang ke-5 melalui '4+1 PROJECT'. Proyek tersebut akan terdiri dari lima event yang dibuka dengan perilisan BLACKPINK: The Movie, pada Agustus mendatang.*

Debut Solo Semakin Dekat, Lisa BLACKPINK Syuting MV Single Perdana

Raffi Ahmad Akui Pisah Ranjang dengan Nagita Slavina

Artikel Asli