Masuk RS karena Pendarahan, Felicya Angelista: Aku Nangis, Panik

jawapos | Seleb | Published at 13/07/2021 15:15
Masuk RS karena Pendarahan, Felicya Angelista: Aku Nangis, Panik

JawaPos.com -- Felicya Angelista mendapat perawatan di RSIA Bina Medika setelah sempat mengalami flek pada organ intimnya. Awalnya dia dan dokter yang menangani menganggap flek yang keluar tidak masalah mungkin hanya sisa-sisa darah yang muncul.

Namun, betapa kagetnya Felicya Angelista ketika tiba-tiba muncul darah segar dari organ kewanitaannya. Darah itu seperti gumpalan darah. Dia pun menghubungi dokter dan disarankan masuk IGD.

Feli mengikuti saran dokter tidak mau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada kehamilannya yang kini berusia lima bulan.

Menurutnya, pendarahan terjadi karena plasenta berada di bagian bawah rahim dan menekan sehingga memunculkan flek. Feli sedih harus masuk rumah sakit di kehamilan pertama dari hasil pernikahan dengan Immanuel Caesar Hito. Dia khawatir terjadi masalah pada kehamilannya.

"Aku sempat nangis, panik. Pas dicek ke mulut rahim ada pembukaan atau nggak, puji Tuhan nggak ada. Cuma perut aku memang nyeri, mules, kalau jalan agak sakit. Aku harus totally bed rest demi kebaikan," tutur Feli dalam vlog-nya.

Felicya Angelista akhirnya bisa bernapas lega hasil pemeriksaan dokter menyatakan kondisi kesehatan, kehamilan dan anak di dalam kandungannya dalam keadaan baik tidak ada masalah apapun. Namun, sedihnya saat-saat seperti ini sang suami, Immanuel Caesar Hito, tak dapat menemani karena terhalang oleh protokol rumah rumah sakit. Dia hanya ditemani salah seorang saudaranya.

Setelah satu malam menginap di rumah sakit dan diberikan obat, kondisi Feli membaik. Dia pun diperbolehkan pulang oleh dokter yang menangani. Acid dari manajemen Felicya Angelista pada Senin (12/7) kemarin mengatakan ia sudah meninggalkan rumah sakit dan pulang ke rumah.

"Alhamdullilah baik baik saja ya. Memang Feli hanya butuh bed rest saja," ucap Acid kepada JawaPos.com.

Artikel Asli