Punya Vokalis Baru, ST12 Ubah Aliran Jadi British Pop

urbanasia.com | Seleb | Published at 13/07/2021 15:01
Punya Vokalis Baru, ST12 Ubah Aliran Jadi British Pop

Jakarta - Berhasil membuat banyak masyarakat yang tersihir dengan lagunya, kini ST12 kembali dengan seorang vokalis baru.

Band yang saat ini memiliki anggota Pepep (drumer) dan Indra Gunawan (basis) tidak lagi bermusik pop melayu, guys. Namun, ST12 akan kembali dengan genre british pop (britpop).

Peralihan genre dari band yang hadir sejak 2004 itu diumumkan bersamaan dengan pergantian formasi band tersebut.

 

Vokalis sebelumnya, Charly van Houten, kini digantikan oleh anggota baru yang belum diungkapkan identitasnya.

Bukan hanya itu, Pepep dan Deddy juga membocorkan jika materi musik britpop mereka akan hadir dalam judul berbahasa Inggris.

Your Unbelievable, tulis akun Instagram ST12 pada kolom caption sebuah foto yang menampilkan huruf T (kapital) dalam ukuran besar.

 

Namun, ST12 belum mengungkapkan tanggal pasti perilisan materi britpop tersebut, dan identitas dari vokalis baru pun masih dirahasiakan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ST12 BAND (@st12bandofficial)

Sebelumnya, ST12 sudah merilis lima album musik dan sejumlah pergantian formasi. Setelah Charly, Iman dan Pepeng keluar, ST12 sempat jadi trio dengan Pepep sebagai drumer, Indra sebagai basis, dan Firman Siagian sebagai vokalis.

Sementara itu, Charly dan Pepeng membuat band baru bernama Setia band.

Meski demikian, Charly, Pepep, dan Pepeng sempat beberapa kali reuni, juga merilis singel berjudul "Jangan Marah-Marah".

"

Artikel Asli