Usai Kolab Bareng Sara Fajira, JVSAN Rilis Single `4:55 PM`

urbanasia.com | Seleb | Published at 13/07/2021 14:27
Usai Kolab Bareng Sara Fajira, JVSAN Rilis Single `4:55 PM`

Jakarta - Penyanyi muda JVSAN baru merilis single terbarunya '4:55 PM'. Setelah sukses berkolaborasi dengan Sara Fajira di lagu 'Truth Serum', JVSAN kini menggandeng Reikko sebagai partner duetnya.

'4:55 PM' bercerita tentang dua orang yang saling mencintai namun tidak bisa bersama. Meski begitu mereka tetap mendukung satu sama lain di saat susah maupun senang.

"Walau punya makna yang mendalam dan cenderung sedih, kami berusaha menampilkannya ke dalam lagu yang ceria dan easy-listening supaya dapat lebih dimengerti oleh para pendengar," ungkap JVSAN dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (13/7/2021).

Menariknya kisah tersebut disajikan dengan menggabungkan dua genre yang tidak biasa, yakni Folk Acoustic dan Chill/Ambience.

"Lagu ini dikerjakan untuk mengejar keyakinan dalam merilis musik yang imajinatif dan non-konvensional, yang menurut gue belum diapresiasi secara luas oleh penikmat musik," ungkapnya.

'4:55 PM' kini sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik digital.

Sebagai informasi, JVSAN merilis extended play perdananya 'Mental Illness' pada 2019 dengan lagu utama 'Cryptomnesia'. Lagu yang dia bawakan bersama Skinnyfabs itu masuk dalam playlist Viral 50 Indonesia di Spotify.

Sementara Reikko pernah berkolaborasi dengan Yellow Claw dan Weird Genius dalam single 'Hush' tahun lalu.

"
Artikel Asli