Tak Ingin Momongan Lagi, Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Penyayang dan Perlakukan Al, El, Dul bak Anak Kandung

inewsid | Seleb | Published at 13/07/2021 12:25
Tak Ingin Momongan Lagi, Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Penyayang dan Perlakukan Al, El, Dul bak Anak Kandung

JAKARTA, iNews.id - Musisi Maia Estianty mengaku sudah tak lagi ingin memiliki anak di usianya yang menginjak 45 tahun. Dalam perbincangannya dengan Kalina Oktarani dalam YouTube Channel VIKA Entertainment, Maia juga menyebut bahwa suami, Irwan Mussry, juga tak menginginkan anak di pernikahan mereka yang sudah 3 tahun berjalan.

Maia menyebut bahwa Irwan pun tidak memiliki momongan sebelum menikah dengannya. Hal tersebut terjadi lantaran suaminya sangat fokus bekerja untuk membesarkan bisnisnya.

"Dia (punya) tiga (anak) langsung dari aku, udah langsung gede lagi. Mas Irwan enggak ada anak. Mungkin karena dia orangnya sangat fokus di usahanya dia, bagaimana cara dia membesarkan usahanya sampai Alhamdulillah besar seperti sekarang," ujar Maia dalam tayangan tersebut.

"Paling tidak dia orangnya fokus, dia nggak bisa kalau ada anak dia akan terganggu," tuturnya.

Maia menambahkan, bahwa suaminya juga sudah merasa tua dan takut tidak bisa terlalu lama menemani anaknya hingga beranjak dewasa. Terlebih, dia memiliki trauma lantaran sempat ditinggal ayahnya di usia 8 tahun.

"Bukannya dia (Irwan Mussry) tidak mau punya anak, karena sekarang udah tua, umurnya hampir mau 60. Selalu aku bilang di konten-konten lain bahwa dia sudah mungkin kasihan. Dia punya trauma ditinggal bapaknya umur 8 tahun," jelas Maia.

"Jadi dia selalu bilang enggak usah anaklah. Kan seandainya punya anak di umur 60 anak ini mau berapa tahun hidup sama aku. Aku tidak mau meninggalkan kesedihan buat anak aku saat aku harus meninggalkan dia di usia yang masih muda," tuturnya lagi.

Meski begitu, Maia tak ada hentinya bersyukur lantaran sifat suaminya yang cukup baik dan dekat terhadap ketiga putranya. Bahkan, dia menyebut bahwa Irwan sama sekali tak pernah membeda-bedakan kasih sayang, antara keponakannya dan juga Al, El, serta Dul.

"Dia penyayang banget sih. Anak sambung rasa kandung, cie," tutur Maia.

"Itu Masya Allah, Masya Allah, Alhamdulillah. Perlakuan dia sama ponakannya begitu, sama anakku juga begitu, dia adil orangnya. Perlakuan dia ke anak aku sama kayak dia memperlakukan ponakan-ponakannya yang dianggap anak," ujarnya lagi.

Artikel Asli