Raffi Ahmad Pisah Ranjang dengan Nagita Slavina: 2 Minggu Gak Tidur Bareng

inewsid | Seleb | Published at 13/07/2021 12:29
Raffi Ahmad Pisah Ranjang dengan Nagita Slavina: 2 Minggu Gak Tidur Bareng

JAKARTA, iNews.id - Presenter Raffi Ahmad mengaku pisah ranjang dengan sang istri, Nagita Slavina. Konon keduanya sudah tidak tidur sekamar selama dua minggu. Hal ini diketahui lewat video YouTube Rans Entertainment, dilansir Selasa (13/7/2021).

"Aku sama Gigi (Nagita Slavina) pisah ranjang. Kita udah pisah ranjang 2 minggu," kata Raffi.

Namun, keputusan Raffi dan Nagita pisah ranjang itu bukan karena ada masalah dalam rumah tangga mereka. Pasangan selebriti ini berusaha menjaga calon anak yang ada di kandungan Nagita.

Tak bisa dipungkiri bahwa Raffi memiliki segudang aktivitas dan bertemu banyak orang di masa pandemi Covid-19. Karena itulah, Nagita tak mau ambil resiko dan memutuskan berpisah tempat tidur sementara dari sang suami.

Selama seminggu pertama, Raffi tidur di kantor, sementara sang istri bersama Rafathar di rumah. Setelah itu, sang presenter kembali ke rumah karena di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kegiatannya syutingnya berkurang.

Meski sudah di rumah, Raffi dan Nagita tetap menjaga jarak. Selama seminggu, pria 34 tahun itu memutuskan tidur di sofa.

"Tapi udah sampai rumah sini, kita pisah ranjang. Dia di kamarnya, aku di sini (sofa). Kenapa? Karena kamar dingin banget. Aku tuh udah nggak kuat dingin. Aku parno juga, katanya tempat yang dingin itu si virus lebih lama," kata Raffi.

Artikel Asli