Kronologi Rixx Dadali Meninggal Dunia

okezone | Seleb | Published at 13/07/2021 11:05
Kronologi Rixx Dadali Meninggal Dunia

JAKARTA - Grup band Dadali kembali kehilangan salah satu personelnya. Usai ditinggal oleh gitaris mereka, Yuda pada 7 Juli 2021, kini giliran Rixx sang keyboardis yang pergi meninggalkan empat orang rekannya.

Menurut Sakti, selaku tim manajemen dari Dadali, Rixx diketahui meninggal dunia di RSUD Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 04.50 WIB pagi hari tadi. Ia bahkan disebut masih positif terpapar Covid-19 saat meninggal dunia pagi tadi.

"Iya, berpulang (meninggal dunia) benar. Karena Covid-19,"ujar Sakti saat dihubungi wartawan pada, Selasa (13/7/2021) pagi.

Nikita Mirzani Pamer Celana Dalam Ungu, Netizen: Cantik Betul Itu Body

Kabar Duka, Rixx Dadali Band Meninggal Dunia

Rixx Dadali

Sakti mengatakan bahwa para personel Dadali memang sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19. Namun, Dyrga, Oq, hingga Richard, diketahui telah dinyatakan negatif dari Covid sejak dua hari lalu.

Tak hanya itu, Sakti juga menyebut bahwa Rixx memiliki gejala ringan dari Covid-19 yang diidapnya. Ia bahkan sama sekali tak mengalami demam dan sempat menjalani isolasi mandiri di rumah.

Namun kondisinya justru drop usai mendengar kabar bahwa rekan satu bandnya yakni Yuda meninggal dunia.

"Kalau si Rixx ini kenanya nggak ada gejala, gejalanya ringan banget, yang nggak demam, nggak gimana badannya udah enak aja. Sudah di rumah aja isolasi mandiri," jelasnya.

"Pas dapat kabar Yuda meninggal dia (Rixx) syok banget. Kita semua nggak nyangka Yuda pergi. Ngedropnya itu pas Yuda nggak ada, itu sudah mulai," tambahnya.

Artikel Asli