Jordi Onsu dan Frislly Herlind Kunjungi Sekolah Angker, Kru Kesurupan Minta Tumbal

okezone | Seleb | Published at 13/07/2021 10:30
Jordi Onsu dan Frislly Herlind Kunjungi Sekolah Angker, Kru Kesurupan Minta Tumbal

JAKARTA - Kakak Beradik Podcast merupakan acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan saudaranya, Jordi Onsu. Kali ini Kakak Beradik Podcast ikut dimeriahkan oleh Ncess Nabati, Frislly Herlind, Fito Karu dan juga Kenta Yamaguchi.

Kali ini syuting dilakukan di sebuah tempat angker, yaitu di sebuah bekas sekolah angker yang konon menyimpan banyak cerita mengenaskan. Warga sekitar pun melaporkan sering mendapat gangguan makhluk halus.

Datangi Rumah The Onsu, Ivan Gunawan Dicurhatin Kenta Yamaguchi

Jadi Korban Hoaks Meninggal, Ruben Onsu: Sudah Biasa Diberitain Jelek

Ruben dan Jordi Onsu

Jordi pun menjelaskan bahwa di tempat yang sudah tak dihuni selama 10 tahun tersebut merupakan bekas sekolah. Rupanya pernah terjadi bunuh diri dan kejadian naas lainnya pada sekolah tersebut.

Ada suatu kejadian dimana di lantai 4 ada seorang siswi yang bunuh diri tutur Jordi.

Sesaat setelah memulai podcast, Jordi dan Ncess mencium bau melati yang identik dengan aura yang mistis. Kemudian di tengah-tengah obrolan salah satu kru Kakak Beradik Podcast mengalami kesurupan yang mengerikan, bahkan sampai meminta tumbal.

Yuk saksikan kengerian tayangannya hanya di YouTube channel MOP Channel!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Artikel Asli