Sutradara Film James Gunn Ikut Rayakan Ulang Tahun ke-55 Ultraman

gwigwi.com | Seleb | Published at 13/07/2021 10:16
Sutradara Film James Gunn Ikut Rayakan Ulang Tahun ke-55 Ultraman

GwiGwi.com Sutradara film James Gunn (Guardians of the Galaxy) merayakan ulang tahun ke-55 serial Ultraman dengan melakukan pose ikonik di Twitter.

Happy #UltramanDay celebrating 55 years of this great warrior! https://t.co/50zGJSWp5C pic.twitter.com/3AC2RD34uC

James Gunn (@JamesGunn) July 11, 2021

Postingannya juga mempromosikan acara streaming Ultraman Day Ultrathon di kanalTokusatsu TokuSHOUTsu pada hari Sabtu. Marathon menampilkan 19 episode yang membentang sepanjang sejarah Ultraman.

Gunn sebelumnya telah membuat apresiasinya untuk Ultraman dengan sangat jelas, setelah men-tweet: Saya tumbuh dengan memuja Ultraman. Dia juga men-tweet kegembiraannya atas berita bahwa Netflix bermitra dengan Tsuburaya Productions untuk mengembangkan film fitur animasi Ultraman CG.

#Ultraman? Yes, please. https://t.co/jLtChwy5z7 pic.twitter.com/MSZvTBinXr

James Gunn (@JamesGunn) May 14, 2021

Netflix sebelumnya memulai debut anime Ultraman CG berdasarkan manga Ultraman Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi pada April 2019. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki mengarahkan anime di Production I.G. Anime ini akan mendapatkan musim kedua.

Studio Khara Hideaki Anno juga sedang mengembangkan film Shin Ultraman (Ultraman Baru) baru, yang sebelumnya direncanakan untuk rilis awal musim panas, tetapi ditunda karena pandemi penyakit virus corona baru (COVID-19).

ANN

Artikel Asli