Marion Jola Kolaborasi Bareng Liam Payne, Auto-Trending Twitter

okezone | Seleb | Published at 13/07/2021 08:54
Marion Jola Kolaborasi Bareng Liam Payne, Auto-Trending Twitter

JAKARTA - Marion Jola membuat gempar netizen Tanah Air. Pasalnya, nama sang pelantun Rayu itu masuk sebagai line-up untuk showcase virtual terbaru Liam Payne, Here's to the Future.

Hal ini bahkan diumumkan langsung oleh Liam. Melalui akun Twitternya, personel One Direction itu sekaligus membagikan foto Marion.

Marion Jola Pamer Bokong Semok, Netizen: Ada yang Longsor tapi Bukan Tebing

Joget TikTok, Marion Jola Pamer Lekuk Tubuh Aduhai

Liam Payne dan Marion Jola

"Artis terakhir yang melengkapi susunan showcase terbaruku #HeresToTheFuture di @Veeps adalah @marionjolamj," tulis Liam, dikutip pada Selasa (13/7/2021).

Tweet Liam tersebut membuat nama Marion jadi trending topic di Twitter. Mereka ikut bangga karena sang idola diajak serta dalam proyek penyanyi luar negeri.

"Sebangga itu sama Marion Jola, dari awal banget di indonesian idol sampai ke korea dapat MAMA, ketemu billie eilish, ketemu NHC, sekarang sama Liam kejutan aja terus," komentar netizen.

"Aku fansnya dari 2017 dari tahap audisi dan masih seorang Lavers sampai hari ini. Aku bangga dengan Kak Lala," komentar netizen lainnya.

Marion Jola nantinya akan bergabung dengan artis lainnya dari berbagai negara. Mereka adalah Jessia, Sam Machferson, dan Olivia Dean.

Showcase Here's to the Future itu akan digelar secara online melalui Veeps pada 31 Juli 2021. Tiketnya dijual USD15 atau sekitar Rp217 ribu.

Artikel Asli