Nora Alexandra Sakit Gara-Gara Mikirin Jerinx: Aku Capek Batin

inewsid | Seleb | Published at 13/07/2021 08:26
Nora Alexandra Sakit Gara-Gara Mikirin Jerinx: Aku Capek Batin

JAKARTA, iNews.id - Nora Alexandra terbebani dengan masalah hukum sang suami, Jerinx SID, yang terancam kembali dipenjara usai melontarkan tuduhan kepada Adam Deni. Melalui akun Twitter-nya, Nora mengaku jatuh sakit lantaran memikirkan masalah Jerinx. Dia sudah lelah menasihati sang suami untuk menjaga sikap.

"Maaf aku beberapa hari ini gak update, aku sakit karena mikir suami, intinya aku udah menasehati sepenuh hati. Mau didengar/tidak, kembali ke diri dia. Capek batin," tulis Nora, dikutip Selasa (13/7/2021).

Unggahan itu langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang menyemangati Nora untuk terus bersabar menghadapi suaminya dan memberikan saran

Curhat Nora Alexandra di Twitter (Foto: Twitter)
Curhat Nora Alexandra di Twitter (Foto: Twitter)



"Sebaiknya pergi menjauh dulu untuk sementara biar dia sadar orang yang selama ini sabar akhirnya mulai menjauh karena sikapnya yang keras kepala," komentar netizen.

"Orang kayak Jerinx enggak bakal kapok-kapok aku rasa. Mending Mbak Nora menenangkan diri dulu untuk beberapa waktu, enggak usah mikir Jerinx," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya. Keputusan ini dipilih usai pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu menuding Adam menghilangkan akun Instagramnya.

Jerinx dilaporkan atas tindak pidana berupa perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik berdasarkan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 jo Pasal 45B UU RI No. 19 Tahun 2016 perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE.

Artikel Asli