Bertahun-Tahun Cerai, Gading Marten Berharap Bisa Rujuk dan Bangun Rumah Tangga Lagi Bersama Gisel

bukamatanews | Seleb | Published at 13/07/2021 08:55
Bertahun-Tahun Cerai, Gading Marten Berharap Bisa Rujuk dan Bangun Rumah Tangga Lagi Bersama Gisel

BUKAMATA--Gading Marten tampaknya susah move on dari mantan istrinya, Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel. Dari ungkapan Gading Marten sewaktu diwawancarai musisi Armand Maulana, Ayah Gempi tersebut berharap untuk bisa kembali rujuk bersama mantan istrinya, Gisel.

Secara terang-terangan Gading Marten seolah membeberkan harapannya untuk kembali rujuk pada Gisel.

Mulanya Armand Maulana bertanya soal peristiwa yang ingin dirubah oleh Gading Marten.

"Ada nggak satu peristiwa atau kejadian yang ingin lu ubah di dalam kehidupan lu," ujar Armand Maulana seperti dikutip BUKAMATA dari kanal YouTube Armand Maulana yang diunggah Minggu (11/7/2021).

Tak diduga Gading Marten mengungkapkan bahwa dirinya ingin memperbaiki urusan asmaranya.

"Udah pasti pernikahan yang gagal," ungkap Gading Marten.

Meski keduanya diketahui telah bahagia dengan kondisinya sekarang, namun Gading Marten berharap dirinya bisa merubah nasib pernikahannya bersama Gisel.

"Sebelum terlambat, walaupun masing-masing sudah bahagia, tapi kalau bisa sebaiknya gak gagal," ucap Gading Marten lagi.

Jawaban Gading Marten ini pun seolah membuka kembali isu rujuk yang sempat berhembus kencang. Apalagi Gisel juga sempat mengaku ikhlas bila harus kembali pada Gading Marten

Bahkan, meski keduanya sudah bercerai, diketahui Gading Marten dan Gisel selalu tampak kompak dalam mengasuh anak mereka, Gempi.

Artikel Asli