Tyas Mirasih Ucap Syukur, Terharu Indra Penciuman Kembali Normal

okezone | Seleb | Published at 13/07/2021 08:30
Tyas Mirasih Ucap Syukur, Terharu Indra Penciuman Kembali Normal

JAKARTA - Kabar baik datang dari aktris Tyas Mirasih. Setelah dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi di hari ke-15, Tyas mengabarkan bahwa indera penciumannya sudah kembali normal.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagramnya. Dia mengatakan, indera penciumannya sudah kembali di masa isolasi hari ke-14.

"Alhamdulillah di hari ke-14 kemarin penciumanku sudah kembali normal. Seneng banget sampe mewek," kata Tyas Mirasih dikutip dari Instagramnya.

Isolasi Mandiri Hari ke-3, Tyas Mirasih Kehilangan Indera Penciuman

4 Gaya Tyas Mirasih Berjemur saat Isoman Bikin Salfok, Netizen: Seksi Banget Gila !

 

Tyas Mirasih

Tak hanya penciuman yang kembali normal, pemain film Air Terjun Pengantin itu juga mengaku sudah tidak mengalami gejala Covid-19. Dia bahkan ingin mengakhiri masa isolasinya.

"Karena aku udah ngga ada gejala apapun, setelah ini aku akan lepas masa isoman dan mulai beraktifitas lagi dengan prokes yang pastinya bakalan triple action bahkan lebih mungkin," tulis mantan Raffi Ahmad itu.

Perempuan 34 tahun ini juga memberikan semangat kepada para pejuang Covid-19 yang saat ini sedang berjuang untuk sembuh dan kembali negatif. "Jangan patah semangat. Yuk tetep semangat buat kita semua," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada akhir Juni silam, Tyas Mirasih mengabarkan dirinya terinfeksi Covid-19. Meski sempat tidak bergejala atau OTG, namun di hari ke-3 isolasi, dirinya merasa tidak dapat mencium apapun.

"Gejala indera penciuman yang hilang tersebut bertahan hingga hari ke-13. Penciuman aku belum kembali normal tapi Alhamdulillah tidak ada gejala tambahan apapun lagi. Buat yang lagi sama sama berjuang kayak aku semangat terus ya!" Tulisnya di Instagram pada dua hari silam.

Artikel Asli