Sammy Simorangkir Geram Kaca Spion Mobil Nyaris Dibobol Maling, Ancam Begini

okezone | Seleb | Published at 13/07/2021 08:15
Sammy Simorangkir Geram Kaca Spion Mobil Nyaris Dibobol Maling, Ancam Begini

JAKARTA - Penyanyi Sammy Simorangkir geram lantaran mengetahui kediamannya didatangi maling. Hal ini terekam di kamera pengintai alias CCTV yang terpasang di pekarangan rumahnya.

Dalam bukti rekaman itu, terlihat seorang pria mengenakan jaket dan menutup kepalanya dengan hoodie dan wajahnya tertutup masker. Dia berjalan dengan santai ke arah mobil Sammy yang terparkir.

Sammy Simorangkir Comeback ke Industri Tarik Suara

Cerita Sammy Simorangkir Recycle Lagu Mendiang Glenn Fredly

 

 

Sammy Simorangkir


 

Pria itu kemudian berusaha mencopot salah satu spion mobil. Belum sampai terlepas, dia langsung lari meninggalkan rumah Sammy tanpa membawa apapun.

"Siapa pun ANDA yang sudah masuk pekarangan rumah saya dan mencoba menyongkel spion mobil saya #tidurandatidakakannyenyak #samasamaanaktimurbos," tulis Sammy dikutip pada Selasa (13/7/2021).

Istri Sammy, Viviane, juga mengunggah video CCTV tersebut di akun Instagramnya. Melalui keterangan yang ditulis, dia menegaskan bahwa masa sulit di tengah pandemi covid-19 tak boleh dijadikan alasan untuk mencuri.

"Hiii mas lagi susah yah..sampai masuk pekarangan rumah saya mau ambil spion..huhuuu sama mas kita semua memang lagi susah suami saya juga udah lama nggak bisa kerja selama pandemi ini," tulisnya.

Meski akhirnya spion mobil tersebut gagal diambil maling, kejadian itu tetap menyita perhatian para sahabat. Melalui kolom komentar, mereka mendoakan agar Sammy dan Viviane selalu diberikan keselamatan.

"Seram banget. Semoga selalu dalam lindungan Tuhan ya kak sekeluarga," komentar Reyza Carlos.

"Tuhan jaga kalian," komentar Didiet Maulana.

Artikel Asli