Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger Temu Kangen

republika | Seleb | Published at 13/07/2021 03:05
Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger Temu Kangen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua bintang laga terhebat sepanjang masa, Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger, akhirnya temu kangen untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. Pertemuan hangat antara dua orang sahabat itu bisa dilihat dari unggahan Stallone di Instagram pribadinya.

"Untuk pertama kalinya aku melihat Arnold setelah lebih dari setahun tidak bertemu, kata Sylvester Stallone dalam unggahannya seperti dilansir dari Movie Web , Senin (12/7).

Dalam foto itu juga tampak Ralf Moeller dan Frank Stallone. Sejauh ini tidak diketahui alasan pasti mengapa para legenda Hollywood itu bertemu.

Sebagai teman baik, sangat mungkin Stallone dan Schwarzenegger bertemu hanya untuk melepas rasa rindu setelah hampir setahun tidak bertemu. Tetapi, banyak penggemar yang memprediksi bahwa para aktor itu sedang mendiskusikan proyek film.

Sebelumnya, pasangan ini membintangi film Escape Plan dan The Expendables beserta dua sekuelnya. Jika keduanya mendiskusikan proyek film, kemungkinan besar itu adalah The Expendables 4.

Pada April lalu, aktor Randy Couture juga mengungkapkan bahwa syuting sekuel keempat The Expendables akan dimulai pada musim gugur. Jika pernyataan Couture benar, maka dia akan bergabung kembali dengan Stallone dan Schwarzenegger dalam beberapa bulan ke depan untuk syuting film tersebut.

Sepertinya kita akan memulai The Expendables 4. Saya baru saja mendengar dari agen saya bahwa mereka sedang mengerjakan scenario untuk EX4, dan mereka berencana menjadwalkan syuting untuk ini dalam waktu dekat, kata Couture.

Namun begitu, jadwal yang diungkap Couture bisa saja sewaktu-waktu berubah. Mengingat, upaya untuk menggarap The Expendables 4 pernah beberapa kali gagal.

Bagaimanapun, pertemuan antara Stallone dan Schwarzenegger disambut hangat oleh penggemar. Pertemuan kedua aktor itu juga seakan menegaskan bahwa hubungan pertemanan mereka tetap terjaga meski jarang bertemu.

Film terbaru Stallone Rocky Vs. Drago: The Ultimate Director's Cut akan dirilis pada 11 November 2021. Selain membintanginya, Stallone juga berperan sebagai sutradara di film ini.



Gumanti Awaliyah

Artikel Asli