Tetap Berkarya di Masa Pandemi, Dina Rubby Rilis Single Baru Aku Cinta Kamu

sindonews | Seleb | Published at 13/07/2021 00:40
Tetap Berkarya di Masa Pandemi, Dina Rubby Rilis Single Baru Aku Cinta Kamu

JAKARTA - Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Dina Rubby berusaha tetap kreatif di tengah pandemi dengan merilis single baru berjudul Aku Cinta Kamu. Single baru Dina itu mengusung genre musik disko.

"Aku berusaha untuk terus berkarya. Barusan aku mengeluarkan lagu baru di YouTube yang insya Allah bisa memberikan hiburan bagi masyarakat dan jadi pemicu karier aku di tengah pandemi," kata wanita bernama lengkap Dina Rubiyanti itu melalui keterangan tertulis, Senin (12/7).

Melalui single terbarunya ini, Dina menyiratkan bahwa ia berani keluar dari zona nyaman. Dina yang memiliki pakem musik melow, mengubahnya menjadi genre disko.

"Dalam karya ini, aku ingin memberikan warna baru sekaligus mencoba menantang diriku untuk menghadirkan genre yang berbeda. Karena biasanya lagu-lagu yang aku hadirkan cenderung melow dan kini agak membuat orang bergoyang. Happy, meski di tengah pandemi," papar alumni KDI 2014 ini.

Dina Rubby sebetulnya bukan pendatang baru di dunia musik Indonesia. Sebelumnya dia pernah merilis beberapa single seperti Ego dan Sombong, Lelah Mengalah, Apakah Itu Cinta, Kupuja-puja, Janjimu, Kemesraan Semu, Secawan Madu, dan Bassolo.

Tidak hanya itu, biduan kelahiran 1994 ini juga pernah merambah dunia seni peran dengan membintangi sinetron antara lain Suami-Suami Takut Istri dan Nadin. Di luar aktivitasnya sebagai pekerja seni, Dina juga menggeluti usaha butik di bidang fesyen.

"Jadi selama masa pandemi ini aku juga manfaatkan waktu untuk fokus di bisnis. Terlebih sudah nggak ada konser off ataupun on air lagi," kata mantan personel 3 Duyung ini.

Artikel Asli