Loading...
Loading…
Nia Ramadhani Akui Tidak Bisa Jadi Contoh untuk Anak-anaknya

Nia Ramadhani Akui Tidak Bisa Jadi Contoh untuk Anak-anaknya

Seleb | limapagi.id | Sabtu, 10 Juli 2021 - 18:35

LIMAPAGI - Artis Nia Ramadhani akhirnya muncul saat Polres Metro Jakarta Pusat menggelar rilis pers terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Saat rilis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat mengenakan baju tahanan. Nia Ramadhani mengucapkan permohonan maaf sambil membaca kertas yang dipegangnya.

"Assalamualaikum wr wb. Saya mengucap terima kasih atas waktu yang sudah diberikan. Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya pada keluarga dan orang-orang yang sudah mengasihi saya," kata Nia Ramadhani saat rilis pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juli 2021.

Nia Ramadhani mengakui bahwa kesalahannya karena terjebak memakai barang haram tersebut. Pemain sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih ini juga bilang bahwa perbuatannya ini melanggar hukum.

Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji. Seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya, ujar Nia.

Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama anak-anak saya, lanjut Nia Ramadhani.

Di akhir ucapannya, Nia Ramadhania Bakrie juga akan bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan terkait proses hukumnya.

"Dan sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif," tutup Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie telah ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Sopir mereka, ZN, juga ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Dari penangkapan ketiga tersangka, polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap atau bong.

Original Source

Topik Menarik

{