Loading...
Loading…
Nama Dicatut Ayah untuk Menipu, Rachel Vennya: Ini Aib Keluarga

Nama Dicatut Ayah untuk Menipu, Rachel Vennya: Ini Aib Keluarga

Seleb | okezone | Senin, 06 April 2020 - 12:53

JAKARTA - Selebgram akhirnya angkat bicara soal penipuan yang dilakukan sang ayah, Leo Andrea. Lewat InstaStory, dia mengungkapkan bahwa semua endorsement tidak pernah melalui pihak ketiga.

"Aku tidak pernah menerima endorsement dari orang lain, selain admin aku. Pastikan transfer atas rekening aku bukan atas nama siapapun, apalagi Leo Andrea. Rekening aku Rachel Vennya," kata istri Niko Al Hakim itu dalam unggahannya pada 5 April 2020.

Unggahan serupa sebenarnya sempat diunggah Rachel lewat feed Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang kemudian dihapusnya itu, dia mengaku, sebenarnya tak ingin mengungkap permasalahan ini di media sosial.

"Halo teman-teman, ini hal yang buruk sekali buat aku dan aku sebenarnya malu mengatakan aib keluarga. Tapi hal ini terpaksa aku lakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan Leo Andrea, ayah biologis aku," ujarnya.

Selama ini, Rachel mengaku tak pernah mengeluh tumbuh tanpa sosok ayah. Namun kali ini, ia tak bisa membiarkan sikap Leo yang menggunakan namanya untuk menipu.

"Saat beliau memakai nama aku untuk menipu orang lain dan mengatakan hal yang tidak benar tentang aku -karena aku sudah tidak bisa memberikan beliau uang lagi- aku rasa harus mengklarifikasi bahwa aku tidak ada hubungan dekat dengan beliau," tutur Rachel.

Original Source

Topik Menarik