Inul Daratista Pose Ekstrem Gaya Laba-Laba Kaki Dilipat, Netizen: Kayak Enggak Ada Tulang Ngilu

Seleb | inewsid | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 14:17
Inul Daratista Pose Ekstrem Gaya Laba-Laba Kaki Dilipat, Netizen: Kayak Enggak Ada Tulang Ngilu

JAKARTA, iNews.id - Bukan rahasia Inul Daratista rutin olahraga yoga. Ini adalah prosesnya dalam menurunkan berat badan dari 85 kg turun menjadi 55 kg.

Penyanyi dangdut asal Pasuruan ini pun kerap membagikan pose-pose yoga di media sosial Instagram. Mulai dari pose biasa hingga ekstrem. Seperti dalam unggahan terbarunya, dia membagikan pose laba-laba.

Dalam postingan tersebut, istri Adam Suseno ini tampak melipat kakinya ke depan hingga telapak sejajar dengan pundak dan kepala. Laba laba. "Namaste," tulis Inul di keterangan fotonya, Rabu (7/7/2021).

Sontak, unggahan tersebut menuai komentar netizen. Mereka takjub dengan kelenturan tubuh ibu anak satu ini, terlebih sudah menyentuh kepala empat.

"Ngilu ngilu lihatnya," kata netizen di kolom komentar.

"Waduh, lentur amat tubuhnya," komentar yang lain.

"Lentur banget kayak nggak ada tulangnya. Keren Mba Inul," puji yang lain.

"Badannya kayak karet bun, lentur, bisa ditekuk-tekuk," tulis netizen.

"Buset usia segini masih bisa kayak gini wow luar biasa," komentar netizen.

Seperti diketahui, belum lama ini Inul juga membagikan potretnya saat tubuhnya gemuk usai melahirkan. Dia menceritakan, saat itu berusaha keras menurunkan berat badannya dari 85 kg.

"Berbagai upaya jenis olahraga pun dilakoninya mulai dari bellydance, fitness, muaythai, thai boxing hingga yoga. Tak ada yg sia sia jika kita mau usaha. Usahaku balikin badan mati2an sampe balik lagi 55kg!!!!!! Otot kawat balung wesi Siap kejar cuan. Apapun kondisinya jgn nyerah," kata penyanyi dangdut 42 tahun itu di unggahan sebelumnya.

Artikel Asli