9 Potret penampakan rumah Harry Styles, bergaya Eropa abad ke-18

Seleb | brilio.net | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:04
9 Potret penampakan rumah Harry Styles, bergaya Eropa abad ke-18

Brilio.net - Harry Styles mengawali karier dengan mengikuti audisi sebagai kontestan solo di seri kompetisi bernyanyi Inggris The X Factor pada tahun 2010. Lewat ajang itu, ia pun dipertemukan dengan empat kontestan lainnya, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlison untuk membentuk grup vokal One Direction. Siapa sangka, karier One Direction di dunia musik mancanegara pun melonjak pesat. Mereka telah merilis lima album studio, mengadakan empat tur dunia, dan memenangkan beberapa penghargaan.

Namun di tengah kejayaannya, grup vokal tersebut memilih vakum. Para personelnya pun melanjutkan bersolo karier, termasuk Harry Styles. Harry kemudian dikontrak oleh Columbia Records sebagai artis solo. Single debutnya, "Sign of the Times", dirilis pada tahun 2017. Video musiknya memenangkan sebuah Brit Award.

Album debutnya yang berjudul sama seperti namanya dirilis pada tahun yang sama, memuncaki tangga album Inggris dan AS. Styles membuat film debutnya di film bertema perang oleh Christopher Nolan, Dunkirk (2017).

Melihat kesuksesannya di dunia musik dan seni peran, tak heran bila Harry merupakan salah satu musisi yang tajir melintir. Hal itu terlihat dari beberapa barang mewah yang ia miliki. Selain itu, Harry juga menginvestasikan penghasilannya untuk membeli beberapa rumah mewah, salah satunya di Hamstead, London, seharga 4 juta atau setara dengan Rp 80 miliar.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Xe Land, di Homstead, London ini merupakan rumah ketiganya yang juga bersebelahan dengan properti lain miliknya. Lantas seperti apa yah, rumah mewah ketiga milik Harry? Berikut penampakannya, Rabu (7/7).

1. Rumah milik Harry ini bergaya Eropa kuno abad ke-18.


2021 brilio.net/Youtube

2. Pada bagian belakang rumahnya, terdapat halaman luas dan rumput hijau yang terlihat sangat asri dan nyaman.


2021 brilio.net/Youtube

3. Rumah berlantai dua ini terdapat beberapa ruang tamu. Ini salah satu ruang tamu miliknya, denga aksen kayu pada lantainya, membuat ruang tamunya terlihat begitu nyaman.


2021 brilio.net/Youtube

4. Ruang keluarga dengan nuansa coklat terasa begitu nyaman.


2021 brilio.net/Youtube

5. Meja makan miliknya dengan nuansa putih, estetik banget.


2021 brilio.net/Youtube

6. Di salah satu ruangan rumahnya, Harry memiliki ruangan yang disebut Harry's Bar. Terdapat ruang TV dan ruang makan dengan nuansa putih.


2021 brilio.net/Youtube

7. Menuju lantai dua, juga terdapat ruang keluarga untuk bersantai dan menonton televisi.


2021 brilio.net/Youtube

8. Di rumah miliknya, Harry memiliki beberapa kamar. Ini merupakan kamar utama tempat ia biasa istirahat melepas penat setelah seharian beraktivitas. Kamar miliknya terlihat sangat luas dengan satu tempat tidur besar bernuansa putih.


2021 brilio.net/Youtube

9. Untuk kamar mandinya sendiri, ia juga menggunakan konsep senada dengan kamar tidurnya. Kamar mandi yang cukup luas itu bernuansa putih. Mewah banget yah?


2021 brilio.net/Youtube

Artikel Asli