Merasa Terpukul Rian D`Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan, sang Istri Jatuh Sakit

Seleb | inewsid | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:19
Merasa Terpukul Rian D`Masiv Dituduh Lakukan Pelecehan, sang Istri Jatuh Sakit

JAKARTA, iNews.id - Pemberitaan mengenai tuduhan Rian D'Masiv sebagai pelaku pelecehan seksual ikut berimbas kepada sang istri, Sri Ayu Murtisari. Dia bahkan dikabarkan sempat jatuh sakit karena berita miring itu.

"(Istri) sempat sakit juga dengan adanya hal ini, psikisnya kena juga," kata Rian, dikutip iNews.id dari Starpro Indonesia, Rabu (7/7/2021).

Tapi menurut Rian kondisi sang istri sudah membaik. Hanya saja untuk menjaga kesehatan tubuh, dia membatasi kegiatan di luar rumah.

"Ya alhamdulillah istri udah mulai membaik tapi emang enggak bisa ketemu dulu, lingkungan kita banyak yang kena covid-19 juga. Istri aman, sudah PCR dan swab setiap hari. Cuma jaga-jaga untuk tidak kemana-mana," katanya.

Saat ini, Rian pun bisa bernapas lega usai menemukan sosok di balik akun Twitter @dennysakrie, yang menyebarkan tudingan pelecehan seksual itu. Pihak kepolisian langsung bertindak cepat setelah Rian melapor.

"Sudah semua. Polisi kan udah canggih ya, langsung udah tau siapa. Emailnya udah jelas semua," kata sang pelantun Jangan Menyerah ini.

Sebelumnya diberitakan, Rian dituding melakukan pelecehan seksual oleh pengguna akun Twitter @dennysakrie. Dalam keterangannya, sang pemilik akun menyebut Rian pernah menggoda anak mendiang Denny Sakrie, yang semasa hidup dikenal sebagai salah satu pengamat musik.

Rian pun melaporkan sang pengelola akun dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik lewat media elektronik sehingga dikenakan dugaan pelanggaran UU ITE.

Artikel Asli