Venti Figianti Akui Berbohong ke Rohimah Soal Nikah dengan Kiwil

Seleb | jawapos | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:28
Venti Figianti Akui Berbohong ke Rohimah Soal Nikah dengan Kiwil

JawaPos.com Komedian Kiwil dan Venti Figianti akhirnya terbuka ke publik bahwa mereka memang telah melangsungkan pernikahan pada 21 Oktober 2021. Pernikahan digelar di salah satu daerah di Bandung Jawa Barat.

Setelah kabar pernikahannya mencuat ke publik di tahun lalu, Venti membenarkan kalau Rohimah, istri Kiwil (sekarang sudah cerai) sampai mendatangi dirinya di Bandung dan bertanya soal benar tidaknya pernikahan Kiwil dan Venti. Khawatir akan menyakiti hati Rohimah, dengan sangat terpaksa Venti memberikan informasi bohong. Dia mengaku tidak pernah menikah dengan Kiwil sebagaimana muncul dalam pemberitaan media kala itu.

Awalnya saya menjawab tidak ada pernikahan itu karena untuk menjaga juga. Untuk menjaga perasaan beliau, kata Venti saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Selain hal tersebut, Venti sengaja merahasiakan pernikahannya ke Rohimah karena kadung terikat perjanjian dengan Kiwil tidak akan mengungkap pernikahan kecuali pada orang orang terdekat. Itu supaya tidak menjadi konsumsi publik. Venti pun mematuhi perjanjian tersebut.

Saya nurut sama suami karena beliau imam saya. Berusaha taat iya akunya Venti.

Pernikahan Kiwil dan Venti mulai terkuak ke publik dengan adanya postingan di akun Instagram pribadi Venti beberapa hari lalu. Memposting foto berdua bersama sang suami, Venti mengisyaratkan rumah tangganya dengan Kiwil sedang bermasalah.

Venti mengakui kala itu hubungannya memang sedang kurang baik dengan Kiwil. Penyebabnya, mereka jarang berkomunilasi dan keduanya juga tinggal di daerah terpisah. Kiwil tinggal di Jakarta sementara Venti tinggalnya di Bandung.

Setelah saya curhat di IG dia baru hubungi. Dia kaget kenapa saya seperti ini. Ya karena beliau juga gak ada komunikasi. Dihubungi juga susah. Kalau misalnya ada komunikasi saya tidak mungkin seperti ini, akunya beralasan.

Kiwil di tempat yang sama menyatakan hubungannya dengan Venti baik-baik saja. Dia mengaku sudah menyelesaikan permasalahan yang dipicu oleh terjadinya kesalahpahaman belaka.

Ini salah paham aja ya. Kelemahan saya dari dulu dari Megi, Rohimah, pada komunikasi. Ternyata komunikasi itu penting, sampai permasalahan ke blow up karena memang curhatan hati. Kesalahan saya itu satu, saya memang kurang komunikasi baik dengan Rohimah baik dengan Megi atau dengan Venti, ungkap Kiwil.

Artikel Asli